Goo Hara Bakal Hentikan Promo di Korea-Jepang Usai Percobaan Bunuh Diri, Netter Beri Dukungan

Foto:  Goo Hara Bakal Hentikan Promo di Korea-Jepang Usai Percobaan Bunuh Diri, Netter Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara rupanya tak memiliki agensi di Korea hanya di Jepang saja dan saat ini memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas keartisannya usai percobaan bunuh diri.

Kanal247.com - Goo Hara membuat heboh saat ditemukan tak sadarkan diri di lantai rumahnya oleh managernya. Mantan member Kara ini rupanya melakukan percobaan bunuh diri usai mengalami depresi yang berkepanjangan sejak skandalnya dengan mantan kekasihnya , Choi Jong Bum.


Baca juga ...

Goo Hara pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan untungnya nyawanya masih tertolong. Mendapatkan tekanan yang begitu berat, Goo Hara pun memutuskan untuk sementara menghentikan aktivitas keartisannya di Korea maupun Jepang.

"Goo Hara ingin istirahat dari aktivitasnya di Korea. Dia mengalami depresi menghadiri opini publik dalam kasusnya bersama mantan kekasihnya," ujar pernyataan dari seorang sumber seperti dilansir dari Nate. Tak hanya itu, Goo Hara rupanya juga tak memiliki agensi di Korea sejak Januari.

Hal ini justru membuat netter mendukung keputusan Goo Hara. Banyak dari mereka yang menyarankan agar idol 27 tahun ini istirahat dulu. Namun tak sedikit juga yang memberikan dorongan agar Goo Hara kuat dan tetap tak menyerah sebagai seorang idol.

"Jangan kembali, hiduplah dengan normal. Kau hanya akan melihat hal lebih buruk jika kembali, bukannya menyedihkan akan lebih baik kan jika kau melakukan sesuatu yang lain?" komentar netter. "Melihatnya menghentikan promo di Korea dan Jepang, depresinya pasti sangat buruk," ujar yang lain. "Tak mudah mengatakan pada seorang selebriti untuk menghentikan karier yang sudah dibangunnya sejak muda," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...