Hwang Hana Diduga Jadi Salah Satu PSK Bersama Yang Hyung Suk Saat Bertemu Investor Asing

Foto: Hwang Hana Diduga Jadi Salah Satu PSK Bersama Yang Hyung Suk Saat Bertemu Investor Asing Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hwang Hana yang saat ini sudah ditahan karena kasus narkoba itu diduga menjadi salah satu wanita yang bersama Yang Hyung Suk para PSK lainnya ketika bertemu dengan investor asing.

Kanal247.com - Nama Yang Hyung Suk belakangan semakin sering terdengar dalam kasus prostitusi yang sebelumnya menjerat mantan anak asuhnya Seungri. Dalam tayangan investigasi MBC "Straight" diberitakan bahwa Yang Hyung Suk ikut terlibat dalam layanan penyedia jasa prostitusi untuk investor asing.


Baca juga ...

Seorang saksi mata mengatakan bahwa pada Juli 2014, dirinya melihat Yang Hyung Suk bersama dua orang investor asing di klub malam. Di saat itu ada total 8 pria termasuk orang YG dan dua investor serta 25 wanita yang dimana 10-nya adalah orang dikenal oleh YG seperti madam Jung dan PSK-nya serta Hwang Hana.

Nama Hwang Hana sendiri disebut sebagai salah satu dari 25 wanita yang ada di malam tersebut bersama Yang Hyung Suk. Sebelumnya diketahui bahwa Hwang Hana juga berteman baik dengan CEO Burning Sun Lee Mun Ho.

Namun netter justru mengaku tak kaget mendengar nama Hwang Hana disebut dan mempercayai kabar tersebut. Sedangkan saat ini Hwang sendiri sudah mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba yang menimpanya.

"Tak ada satupun skandal dimana Hwang Hana tak terlibat. Yang Hyung Suk tak punya malu. Aku pikir semua itu benar," komentar netter. "Hwang Hana adalah teman baik Lee Mun Ho, dia dekat dengan orang nomor satu dalam skandal ini. Dia benar-benar terlibat di semua skandal," ujar yang lain. "Hwang Hana terlibat dalam semua skandal, dia pasti terobsesi," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...