Dijodohkan Netizen, Verrell Bramasta Akui Pernah Pacaran dengan Aurel Hermansyah

Foto: Dijodohkan Netizen, Verrell Bramasta Akui Pernah Pacaran dengan Aurel Hermansyah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta sering dicocokkan oleh netizen dengan Aurel Hermansyah. Kini hanya berteman, Verrel mengaku pernah pacari Aurel sebelumnya.

Kanal247.com - Hubungan asmara aktor tampan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona sempat menjadi topik yang banyak menyedot perhatian. Berbagai momen romantis yang sempat dibagikan oleh keduanya di media sosial bahkan membuat sebagian netizen menjadi baper alias bawa perasaan.


Baca juga ...

Namun sayangnya saat ini jalinan cinta tersebut telah berakhir. Banyak penggemar yang sangat menyayangkan fakta tersebut. Namun tidak sedikit juga yang langsung sigap menjodohkan Verrell dengan beberapa artis cantik lainnya, sebut saja salah satunya adalah Aurel Hermansyah.

Dikabarkan semakin dekat dengan Aurel, isu putusnya Verrell dengan Wilo lantaran orang ketiga pun santer mencuat. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh aktor 22 tahun ini.

“Sama sekali nggak (putus karena Aurel),” pungkas Verrell Bramasta saat dijumpai di bilangan Jakarta selatan, Senin (27/5). “Aku udah kenal lama banget sama Aurel, bahkan sebelum pacaran sama Wilona.”

Verrell menambahkan jika pertemanan yang ia jalin dengan Aurel sudah dimulai sejak lama. Hal ini lantaran kedekatan yang terjalin diantara kedua orangtua mereka. Ketika Anang Hermansyah masih berstatus sebagai suami Krisdayanti, mereka sudah menjalin hubungan baik dengan keluarga Venna Melinda.

“Aurel itu sahabat aku dari kecil banget karena Tante KD, Om Anang, semuanya kenal sama mama-papa dari dulu,” sambungnya. “Sama Aurel itu dekat dari SD ya, sampai sekarang masih sahabat.”

Namun siapa sangka kedekatan dengan kedok persahabatan tersebut rupanya pernah berubah menjadi status pacaran. Verrell rupanya pernah memacari Aurel Hermansyah. Namun diakui pemain film “Anak Langit” ini jika mereka hanya menjalani cinta monyet lantaran saat itu keduanya masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Lucu sih, sama Aurel itu pernah pacaran pas SD,” pengakuan pelantun lagu “Cinta Tak Bersyarat” ini. “Pacaran cinta monyet aja sih.”

Persahabatan yang terjalin antara Verrell dan Aurel rupanya masih berjalan dengan baik hingga saat ini. Di matanya, dara yang akrab disapa Loli ini merupakan sosok kawan yang menyenangkan. Sikapnya yang kadang-kadang berubah tomboi membuat keduanya mudah menjalin keakraban.

“Dia (Aurel) itu anaknya cuek, asyik,” jelasnya. “Dia itu anaknya bisa jadi kayak temen cowok juga. Asyik banget deh.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...