Steve Emmanuel Dipenjara Gara-Gara Narkoba, Andi Soraya: Saya Seperti Sayap Patah

Foto: Steve Emmanuel Dipenjara Gara-Gara Narkoba, Andi Soraya: Saya Seperti Sayap Patah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sejak Steve Emmanuel diseret ke penjara akibat terjerat kasus narkoba, Andi Soraya mengaku jika dirinya mengalami keterpurukan dari segi finansial terutama untuk urusan pendidikan sang anak.

Kanal247.com - Akhir tahun 2018 lalu diwarnai dengan beragam berita mengejutkan dari kalangan artis Tanah Air. Salah satunya adalah terseretnya aktor Steve Emmanuel atas dugaan penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Pada persidangan terbaru Steve yang belum lama ini digelar, terlihat sosok sang mantan istri Andi Soraya yang juga hadir sebagai saksi. Seperti yang diketahui bahwa keduanya sempat menikah siri hingga dikaruniai seorang anak laki-laki tampan, Darren Sterling.

Dijebloskannya Steve Emmanuel kedalam penjara rupanya memberikan dampak yang sangat besar bagi kehidupan Andi Soraya. Pasalnya selama ini mantan suaminya itulah yang bertanggung jawab atas segala biaya sekolah putra mereka. Saat ini ia pun dibuat kebingungan dengan nasib masa depan pendidikan Darren.

Bukan tanpa sebab, rupanya selama ini Steve selalu menyekolahkan sang buah hati di sekolah bertaraf internasional. Setelah lulus SMA, Darren pun harus melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Hal itulah yang saat ini menjadi beban hidup Andi Soraya. Ia bahkan merasa seperti sayap patah setelah Steve menjadi tahanan kasus narkoba.

“Saya seperti sayap patah, saya bingung biayai Darren,” ujar Andi Soraya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta barat, Senin (27/5). “Si Darren setahun lagi lulus SMA. Dia gak pernah sekolah negeri, selalu internasional ketika lulus harus lanjut ke luar negeri, bukan disini.”

Aktris 42 tahun tersebut mengaku tak sanggup jika harus menanggung biaya sekolah Darren. Terlebih saat ini ia sudah dibuat kewalahan mengurus pendidikan Shawn Adrian Khulafa, buah hati dari pernikahan pertamanya yang sedang melanjutkan studi di Kanada.

“Saya berat biayai Shawn sekolah di Kanada, nggak mungkin suruh pulang karena saya nggak punya uang itu nggak fair,” jelasnya. “Kalau yang bayi sudah pasti bapaknya, saya kan masih pernikahan baru. Melihat uang sekolah anak saya yang luar biasa besar suami saya bisa pingsan.”

Lantaran hal itulah ia berjuang agar Steve bisa mendapat keringanan hukuman. Ia sadar jika nasib Darren benar-benar ada di tangan mantan suaminya itu.

“Saya perjuangkan hak anak. Saya perjuangkan biaya anak. Saya lihat di luar kasus ini, saya ngerti Steve bertanggung jawab dan sayang anak,” sambung Andi Soraya. “Saya harap fakta bisa terungkap, agar ringankan beban saya. Saya dan anak masih butuh biaya sekolah dan hidup dari Steve.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel