Sebut 2 Saksi JPU Berbohong, Kriss Hatta: Sudah Disumpah Masih Saja Berantakan

Foto: Sebut 2 Saksi JPU Berbohong, Kriss Hatta: Sudah Disumpah Masih Saja Berantakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta mengaku dibuat kecewa dengan 2 saksi yang didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum lantaran dinilainya berbohong meskipun telah disumpah dibawah kitab suci Alquran.

Kanal247.com - Kasus yang menyeret aktor sekaligus presenter tampan Kriss Hatta memang tak pernah ada habisnya menjadi sorotan. Setelah gembar-gembor mengakui Hilda Vitria sebagai istri sahnya, publik dikejutkan dengan fakta bahwa Kriss masuk penjara atas tuduhan pemalsuan dokumen.


Baca juga ...

Usai menjalani beberapa kali sidang, masyarakat semakin dibuat penasaran bagaimana drama asmara antara Kriss dan Hilda ini akan berakhir. Pasalnya belum lama ini mantan kekasih Billy Syahputra tersebut justru mengakui adanya pernikahan diantara mereka.

Usai dibuat sumringah dengan pengakuan mengejutkan pesinetron cantik tersebut, Kriss kembali dibuat kecewa dengan dua orang saksi yang didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum atau JPU. Mereka tak lain adalah adik ibunda Hilda dan sahabat dekat Hilda. Namun menurut presenter acara “Uang Kaget” ini kesaksian mereka sangatlah mengecewakan.

Tak sampai disitu, Kriss juga menilai jika pernyataan yang diucapkan oleh kedua saksi sangatlah berantakan. Ia menuding saksi-saksi tersebut masih banyak melontarkan kebohongan meskipun sebelumnya telah disumpah di bawah Alquran.

“(Saksinya) ada seorang wanita satu orang, lalu ada adik dari orangtuanya Hilda itu,” pungkas Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Senin (27/5). “Di BAP mereka menyatakan seperti seorang saksi ahli pidana. Dibombardir sama hakim, jawabannya berantakan, sudah disumpah di bawah Alquran masih aja berantakan, banyak bohong.”

Lebih lanjut, Kriss Hatta rupanya enggan menjabarkan apa saja yang membuatnya keberatan selama di persidangan kala itu. Ia hanya menegaskan kembali jika awak media telah memiliki bukti semua kebohongan yang diucapkan oleh kedua saksi.

“Yang membuat aku keberatan itu banyak sih ya, cuma males aja ngejelasinnya,” tandasnya. “Cuma kan kalian semua sudah record kan apa yang mereka katakan sampai kemana-mana jawabannya. Itu semua bohong semua.”

Kendati demikian Kriss mengaku bahagia lantaran proses sidang nampaknya justru berpihak kepadanya. Hal ini terbukti dari keputusan pemeriksaan kepada penyidik lantaran dianggap memberikan keterangan yang tak sesuai dengan keahlian saksi.

“Dan kabar baiknya adalah penyidik atas nama Sutikno beserta dengan jajarannya akan diperiksa oleh PN bekasi,” jelas Kriss Hatta. “Karena memberikan keterangan di BAP nya tidak sesuai dengan keahlian saksi yang dituangkan di persidangan itu, sangat berbeda sekali.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...