Mantan Rapper Buka Kedok, YG Disebut Agensi yang Doyan Cekoki Alkohol Pada Artisnya

Foto: Mantan Rapper Buka Kedok, YG Disebut Agensi yang Doyan Cekoki Alkohol Pada Artisnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan rapper YG Entertainment bernama Pryhyme mengaku bahwa dirinya lebih sering diajak minum-minum oleh agensi ketimbang jadwal keartisannya dan sempat membuat kesehatannya terganggu.

Kanal247.com - Mantan rapper YG Entertainment Pryhyme semakin menambah panas suasana yang saat ini tengah membelit CEO-nya Yang Hyun Suk. Kasus prostitusi yang menyeret nama Seungri kini juga mencatut nama Yang Hyung Suk.


Baca juga ...

Namun Pryhyme belum lama ini justru menuliskan komentar di sebuah artikel tentang berita Yoo Byung Jae memutuskan kontrak dengan YG. Dalam komentarnya Pryhyme mengaku jika dirinya dulu sanggup setiap malam menemani Yang Hyung Suk mabuk pasti dirinya sudah terkenal.

"Jika aku menghibur Yang Hyung Suk dengan alkohol setiap malam. Aku bertaruh aku pasti sudah terkenal. Aku berlari dari lingkaran hitam itu karena aku sakit dan lelah," tulis Pryhyme. Namun bebrapa saat kemudian Pryhyme menghapus komentarnya tersebut.

Saat kembali menuliskan komentar, Pryhyme mengaku tak takut hanya saja merasa bersalah pada orang bersangkutan dalam artikel tersebut. Namun Pryhyme masih saja membuka kedok YG dengan mengatakan jika dirinya menyaksikan sendiri "kenakalan" para artis YG.

Photo-INFO
Pryhyme-KoreaBoo

"Aku menyaksikan sendiri hiburan dengan minum-minuman selama beberapa tahun dan tahu semua artis wanita maupun pria yang nakal dan berkaitan dengan klub itu," lanjutnya. Bahkan Pryhyme mengaku jika YG seringkali mengadakan acara minum-minum lebih sering daripada kesibukan keartisannya.

"Setelah menandatangani kontrak. Aku lebih banyak menghabiskan akhir pekan dengan acara minum-minum ketimbang jadwal keartisanku. Itu bahkan mempengaruhi kesehatanku," tambahnya. "Aku bahkan kesulitan untuk makan bersama keluargaku di akhir pekan. Jika ada orang terkenal atau orang penting, aku sering memanggil supir dan pulang sendiri di pagi hari setelah membereskan semuanya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...