Luna Maya Duduk di Tepian Kolam, Meratapi Nasib Soal Ancaman Hukuman 8 Tahun Penjara?

Foto: Luna Maya Duduk di Tepian Kolam, Meratapi Nasib Soal Ancaman Hukuman 8 Tahun Penjara? Instagram



Diduga bagikan cuplikan film 'Aladdin' sebanyak dua adegan, Luna Maya terancam hukuman 8 tahun penjara dan denda mencapai Rp 2 miliar. Atas hal itu, Luna pun panen hujatan netter.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari aktris cantik Luna Maya. Belum lama ini ia dikabarkan telah menyebarkan cuplikan film "Aladdin" saat sedang menyaksikannya di bioskop.

Film "Aladdin" sendiri mendapatkan perhatian yang cukup besar dari masyarakat Indonesia. Apalagi "Aladdin" merupakan salah satu film legendaris Disney.

Tak tanggung-tanggung, Luna diketahui telah membagikan dua adegan sekaligus. Pertama adegan Genie yang diperankan oleh Will Smith. Sedangkan yang kedua, diduga saat "Aladdin" berubah menjadi Prince Ali dan mengajak Princess Jasmine terbang menggunakan karpet ajaib.

Atas hal itu, Luna pun digadang-gadang melakukan hal yang ilegal. Pasalnya hukum di Indonesia melarang perekaman film yang tengah diputar di bioskop.



Jika Luna terbukti melakukan pembajakan film maka ia terancam hukuman 8 tahun penjaara. Tak hanya itu, Luna juga akan dikenakan denda sebesar Rp 2 miliar.

Di tengah hebohnya pemberitaan tersebut, Luna justru terlihat berada di tepian kolam renang. Mungkinkah ia tengah meratapi nasib? Jawabannya tidak, Luna memang sengaja duduk di tepian untuk keperluan endorse.

Meski begitu, Luna tetap saja menuai cemooh netter. Sebagian besar dari mereka seolah memanfaatkan momen ini untuk memojokkan Luna.

Bahkan sindiran-sindiran super pedas bertaburan di Instagram Luna. Mengingat Luna sendiri adalah seorang aktris yang seharusnya paham soal tindakannya.

"Mba kmrn ngerekam film dalam bioskop? Katanya artis film.. kok engga tau sik sangsi mereka film dalam bioskop.. hadeuuuhhh," komen akun @nin******. "Kasihan sendiran detepi kolam..buruan nikah dong biar ada yang nemenin duduk gtu," seloroh akun @age********. "Makanya jangan norak. Gue berkali kali nonton di bioskop aja gak pernah bikin story di ig," semprot akun @lucy*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel