Sudah Siuman Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Begini Pernyataan Langsung dari Goo Hara

Foto: Sudah Siuman Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Begini Pernyataan Langsung dari Goo Hara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara sebelumnya ditemukan oleh manajernya tak sadarkan diri di lantai rumahnya usai melakukan percobaan bunuh diri karena depresi dan stres yang berkepanjangan yang dialaminya.

Kanal247.com - Goo Hara akhirnya sudah siuman usai ditemukan tak sadarkan diri di lantai rumahnya pada 26 Mei kemarin. Managernya sendiri yang menyelamatkan nyawa Goo Hara usai melakukan percobaan bunuh diri karena mengalami depresi.


Baca juga ...

Dilansir dari Koreaboo, Goo Hara sudah siuman dan kembali mengumpulkan kesadarannya. Lewat juru bicaranya Goo Hara menyampaikan rasa bersalah pada penggemar karena sudah membuat mereka khawatir tentang kondisinya.

Tak hanya itu, Goo Hara juga berjanji akan hidup lebih baik di kesempatan kedua ini. "Aku sangat menyesal dan minta maaf sudah membuat khawatir banyak orang. Aku akan mencoba hidup dengan baik mulai saat ini," ujar Goo Hara seperti yang disampaikan oleh juru bicaranya.

Sementara itu, Goo Hara juga sudah memutuskan akan hiatus sejenak dari dunia hiburan baik di Korea maupun Jepang. Apalagi saat ini mantan member Kara itu diketahui tak memiliki agensi di Korea sejak Januari kemarin dan hanya dinaungi oleh agensi asal Jepang saja.

Goo Hara sendiri mulai mengalami depresi usai kasus dengan mantan kekasihnya menyeruak dan menjadi konsumsi publik. Banyak komentar jahat tertuju padanya apalagi setelah dirinya melakukan operasi plastik setelahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...