Berakting dengan Jang Dong Gun dan Kim Ji Won di 'Arthdal Chronicles', Begini Kata Song Joong Ki

Foto: Berakting dengan Jang Dong Gun dan Kim Ji Won di 'Arthdal Chronicles', Begini Kata Song Joong Ki Twitter
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki menjadi salah satu pemeran utama di drama baru tvN "Arthdal Chronicles". Di drama ini, Song Joong Ki dipersatukan dengan para aktor papan atas mulai dari Jang Dong Gun, Kim Ji Won, hingga Kim Ok Bin.

Kanal247.com - Satu tahun vakum setelah menikah dengan Song Hye Kyo tahun 2017 lalu, banyak penggemar yang sudah menunggu proyek Song Joong Ki berikutnya. Hingga akhirnya, Song Joong Ki pun memilih satu proyek comeback yakni drama tvN berjudul "Arthdal Chronicles".


Baca juga ...

"Arthdal Chronicles" menggelar press conference yang dihadiri sejumlah aktor utamanya hari Selasa (28/5) kemarin. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, hingga Kim Ok Bin datang menghadiri acara ini.

Banyak media yang penasaran dengan karakter hingga kesulitan yang dialami Song Joong Ki selama syuting drama ini. Song Joong Ki diketahui berperan sebagai Eun Seom, yang hidup bersama dengan anggota suku Wahan dan berjuang menyelamatkan mereka dari ancaman pihak luar.

"Aku bohong jika bilang tak ada tekanan. Jang Dong Gun hyung membantuku mengurangi tekanan tersebut. Hyung dan aku sudah dekat sebelum kami bergabung di drama ini," buka Song Joong Ki. "Kami bertemu hampir setiap hari selama 4 bulan belakangan karena olahraga. Dia bisa diandalkan. Aku merasa aman melihatnya di lokasi syuting."

Sebelum ini, Song Joong Ki dan Kim Ji Won sendiri pernah dipertemukan di drama populer KBS "Descendants of the Sun". "Aku tak tahu karena tak banyak beradegan dengannya di drama sebelumnya, tapi saat syuting kali ini, ada kalanya aku merasa merinding dengan aktingnya. Kau akan tahu saat menonton nanti. Itu kenapa aku merasa lebih yakin," lanjutnya.

Selalu dikenal dengan imej flower boy dan mengambil peran di drama ini, Song Joong Ki merasa "Arthdal Chronicles" adalah tantangan besarnya. "Aku berpikir bayak hal selama menonton upaya baru sutradara dan penulis naskah. Ini membuatku penasaran dan berpikir apakah aku akan bertahan dan bermain aman. 'Arthdal Chronicles' adalah tantangan terbesar yang aku ambil sebagai bagian dari filmografiku," sebut Song Joong Ki.

"Arthdal Chronicles" sudah merilis beberapa teaser sebelum penayangan perdananya. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai tanggal 1 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...