Percaya Diri, Kyuhyun Sebut Dirinya Member Paling Pintar di Grup Super Junior

Foto: Percaya Diri, Kyuhyun Sebut Dirinya Member Paling Pintar di Grup Super Junior Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun berbicara tentang imej yang dikenal sebagai idol yang pintar. Kyuhyun dengan percaya diri menyebutkan ia adalah member terpintar di grup Super Junior dan penyanyi ballad terbaik di SM Entertainment.

Kanal247.com - Kyuhyun sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal promosi album terbarunya bertajuk "The Day We Meet Again" dengan lagu andalan "Aewol-ri". Kyuhyun belum lama ini menjadi bintang tamu di program radio Kim Shin Young dan berbicara banyak hal.


Baca juga ...

Dekat dengan banyak senior entertainer di dunia hiburan, Kyuhyun menyebutkan Kang Ho Dong adalah mentornya. "Mentor variety show-ku adalah Kang Ho Dong," ujarnya. "Sebenarnya aku bingung diantara Kim Gura dan Kang Ho Dong. Memang benar Kim Gura memujiku dalam hal variety show. Aku memilih Kang Ho Dong sebagai mentor karena dia adalah orang sering kutemui belakangan ini."

Dikenal sebagai idol yang memiliki toleransi tinggi dalam minum alkohol, Kyuhyun mengaku ia sering tidur tanpa mengenakan busana setelah mabuk. "Jujur, aku tidur tanpa kenakan busana juga kemarin," lanjutnya.

Topik berlanjut dengan imej pintar yang dimiliki oleh Kyuhyun. Sebelumnya terungkap bahwa Kyuhyun mendapatkan skor 5 persen tertinggi pada College Scholastic Ability Tes (CSAT).

Mengenai imej idol yang pintar, Kyuhyun justru mengatakan media melebih-lebihkan fakta sebenarnya. "Ada banyak media play yang mengatakan aku pintar dalam belajar. Itu sebuah beban. Sebenarnya tidak sejauh itu," aku Kyuhyun.

"Tapi aku adalah yang terbaik di grup Super Junior," ujar Kyuhyun percaya diri. "Aku yang berakal pintar diantara member. Aku seperti ikan besar di kolam yang kecil. Semua member memiliki selera yang bagus, tapi aku yang terbaik dalam mempertimbangkan skor. Aku tak percaya diri berbicara soal belajar. Aku biasa saja."

Mengenai posisinya sebagai penyanyi ballad di SM Entertainment, Kyuhyun percaya diri mengatakan dirinya yang terbaik. "Itu benar. Aku sangat cinta dengan diriku. Tae Yeon hebat dalam bernyanyi dan Chen juga berjalan sebagai penyanyi ballad setelahku," tutup Kyuhyun.

Kembalinya Kyuhyun dari wajib militer membuat Super Junior akan segera kembali dalam formasi lengkap. Super Junior dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada bulan Juni menatang. Namun belum bisa dipastikan kehadiran Kyuhyun di konser tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...