Perdana Comeback Lewat 'Arthdal Chronicles' Usai Nikah, Song Joong Ki Didukung Penuh Song Hye Kyo

Foto: Perdana Comeback Lewat 'Arthdal Chronicles' Usai Nikah, Song Joong Ki Didukung Penuh Song Hye Kyo Twitter
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki menyinggung tentang dukungan dari Song Hye Kyo untuknya di drama "Arthdal Chronicles". Song Hye Kyo ternyata penggemar berat dari sutradara dan penulis naskah drama tersebut.

Kanal247.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah satu pasangan selebriti Korea Selatan yang sangat fenomenal. Kabar pernikahannya tahun 2017 lalu disoroti oleh banyak pihak. Sempat diam-diam berkencan, keduanya meresmikan pernikahan tanggal 31 Oktober 2017.


Baca juga ...

Setelah menikah, keduanya tak langsung kembali ke dunia hiburan. Pasangan dengan julukan Song-Song ini kurang lebih vakum selama satu tahun menikmati pernikahan barunya sebelum comeback di dunia hiburan.

Song Joong Ki sendiri sempat beberapa kali dikabarkan mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama. Hingga akhirnya dikonfirmasi, drama pertama yang ia pilih untuk comeback setelah menikah adalah "Arthdal Chronicles".

Drama tersebut baru-baru ini menggelar press conference. Selain berbicara tentang karakter dan kesulitannya selama syuting, Song Joong Ki juga disinggung soal kehidupan pribadinya dengan Song Hye Kyo. Song Joong Ki mengaku kehidupannya tak banyak berubah setelah menikah.

"Tak ada perubahan besar setelah aku menikah. Kalaupun ada, hatiku merasa lebih tenang sekarang," jelasnya. "Istriku adalah fans dari penulis naskah dan sutradara 'Arthdal Chronicles', dan aku bisa menyelesaikan drama dengan baik karena fokus utama dan dukungan darinya untuk drama pertamaku setelah sekian lama."

"Arthdal Chronicles" sendiri bercerita tentang Eun Seom (Song Joong Ki) yang lahir membawa bencana bagi kota Arthdal. Eun Seom melewati masa sulit dan tumbuh besar berkat pertolongan ibunya dan kembali ke Arthdal setelah dewasa.

Song Joong Ki menyebutkan drama ini merupakan salah satu tantangan terbesar baginya dalam berakting. "Arthdal Chronicles" melewati syuting di banyak negara bahkan di Brunei Darussalam.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat dipersatukan lewat drama KBS berjudul "Descendants of the Sun". Chemistry keduanya menuai pujian banyak pihak. Keduanya pun ternyata cinta lokasi dari drama tersebut dan akhirnya menjalin hubungan asmara.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...