Prilly Dikabarkan Jomblo, Klarifikasi 'Belibet' Maxime Bouttier Soal Orang Ketiga Bikin Netter Geli

Foto: Prilly Dikabarkan Jomblo, Klarifikasi 'Belibet' Maxime Bouttier Soal Orang Ketiga Bikin Netter Geli Instagram



Diisukan putus karena orang ketiga, Maxime Bouttier beri klarifikasi panjang dan meminta agar publik tak lagi membully Prilly Latuconsina. Sayangnya, klarifikasi ini malah bikin Maxime tuai nyinyiran.

Kanal247.com - Hubungan asmara aktor tampan Maxime Bouttier dengan Prilly Latuconsina beberapa waktu belakangan ini kerap menjadi sorotan. Pasalnya, Maxime dan Prilly disebut-sebut tak lagi menjalin hubungan kasih.

Keduanya putus lantaran adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Selain itu, Prilly sendiri juga sudah sangat jarang membagikan potretnya dengan Maxime di Instagram.

Atas isu miring itu, Maxime akhirnya angkat bicara. Ia merasa tak tahan lagi dengan segala anggapan miring yang memojokkan namanya dan juga Prilly.

"Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku. AKU akan mengklarifikasi kalau, TIDAK itu bohong," ungkap Maxime Bouttier. "Jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakiti le orang orang di sekitar aku."

Baca juga ...

Tak berhenti di situ, Maxime juga meminta pada netizen agar tak lagi menyalahkan Prilly dalam isu tersebut. Maxime menegaskan bahwa Prilly adalah sosok perempuan yang sangat ia hormati dan sayangi.

Klarifikasi Maxime yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka malah "geli" begitu membaca tulisan Maxime yang "belibet" alias rumit tak jelas.

"KEK CEWE PINTER NGOCEH... Seharus nya prilly yg gini.. Malah laki nya.. Keliatan koq kalian itu ga beneran pacaran," komen akun @sina*******. "Mengkecewakan, menjarak, mengkaitkan. Alhamdulillah yah aku menemukan kosakata baru," sindir akun @slor******. "Ngomong apaan dah.. kagak ngarti.. belibet amat mas," pungkas akun @miss**********.

"Kata katanya kayak di google translate," seloroh akun @emaw**********. "Ngomongnya kya kipas muter2," timpal akun @dwi*******. "Aku bingung dgn tulisan ' fakta yg tdk benar ' .. Fakta = sesuatu yg benar2 terjadi .. Tdk benar = sesuatu yg salah .. Jd mksdnya bgmn?? Mohon pencerahannya," ujar akun @elyn*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel