Diprediksi Lolos ke Senayan, Olla Ramlan Ucap Syukur dengan Putuskan Pakai Hijab?

Foto: Diprediksi Lolos ke Senayan, Olla Ramlan Ucap Syukur dengan Putuskan Pakai Hijab? instagram
WowKeren dan Kanal247


Memutuskan menutup aurat mendekati hari raya Idul Fitri, benarkah Olla Ramlan mantap memakai hijab lantaran menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan karena diprediksi lolos ke Senayan?

Kanal247.com - Fenomena berhijrah para artis di tanah air memang selalu sukses menarik perhatian publik. Meski sudah banyak para selebriti yang memutuskan untuk menjadi pribadi lebih baik di mata Tuhan, hal tersebut tak membuat publik merasa sudah biasa.


Baca juga ...

Akris cantik Olla Ramlan yang baru saja memutuskan untuk mantap menggunakan hijab pun turut menjadi pembicaraan hangat publik. Pasalnya, Olla diketahui kerap menggunakan pakaian-pakaian yang cukup berani dan terbuka. Sehingga keputusan wanita cantik itu untuk menutup aurat tentu membuat publik penasaran.

Tak sedikit yang beranggapan bahwa Olla memutuskan berhijrah lantaran ingin mengucapkan syukur lantaran diprediksi lolos ke Senayan pada Pemilu 2019. Olla memang menjadi salah satu selebriti yang mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif tahun ini.

Olla diketahui menjadi Caleg untuk wilayah Jawa Barat IV dan mendapatkan banyak suara. Sehingga diprediksi akan menjadi anggota dewan di Senayan. Lantas, apakah benar ibu tiga anak itu memutuskan memakai hijab karena akan jadi wakil rakyat?

Olla menjelaskan bahwa ia tidak begitu senang karena diprediksi akan lolos menjadi anggota DPR. Pasalnya, Olla masih belum mengetahui dengan pasti apakah akan benar-benar mendapatkan kursi di Senayan.

"Enggak (senang diprediksi lolos ke Senayan), biasa-biasa saja (perasaan). Pastikan dulu saya lolos atau enggak," katanya di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Olla berharap agar masyarakat tidak menyangkutpautkan keputusannya untuk menutup aurat dam menjadi pribadi lebih baik dengan prediksi hasil Pemilu 2019 yang tersebar di media. Olla menegaskan tidak ada kaitan antara keputusannya menggunakan hijab dan Pemilu tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, Olla meminta masyarakat untuk tidak berpikiran negatif atas keputusan baiknya. Olla menyebutkan jika menang dalam Pemilu 2019 masih belum memastikan bahwa ia akan mendapatkan salah satu kursi DPR.

"Belum (pengumuman hasil Pemilihan Legislatif) ya saya menang, tapi ada kursi enggak buat saya?" ujar Olla. Pastikan dulu. Jadi jangan julid."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel