Bak ABG Keranjingan, Begini Cara Jennifer Bachdim Minta Foto Bareng Liam Hemsworth

Foto: Bak ABG Keranjingan, Begini Cara Jennifer Bachdim Minta Foto Bareng Liam Hemsworth Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sengaja bertemu adik Chris Hemswort, Liam Hemsworth, Jennifer Bachdim tanpa basa-basi langsung mengajaknya foto bareng. Istri Irfan Bachdim itu juga tak lupa memperlihatkan detik-detik saat ia bertemu dengan Liam.

Kanal247.com - Diketahui, saat ini aktor pemeran Thor dama film "Avengers: Endgame", Chris Hemsworth tengah menikmati hari liburnya di Pulau Dewata Bali. Selain Chris, pemeran Spiderman, Tom Holland juga ada di Bali.


Baca juga ...

Tentu saja masyarakat yang saat ini berada di Bali berusaha untuk mengejar dua aktor Hollywood ternama itu. Namun, di saat semua terpana dengan Tom dan Chris, lain halnya bagi istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim.

Sahabat dekat Nia Ramadhani itu justru beruntung bisa berfoto dengan adik Chris, Liam Hemsworth. Hal ini langsung ia pamerkan di Instagram pribadinya.

Keduanya terlihat mengabadikan potret dengan busana senada. Secara kebetulan Jennifer dan Liam mengenakan atasan bernuansa putih. Jennifer pun merasa sangat beruntung akan hal itu.

Di sisi lain, Jennifer sendiri terlihat bak ABG sedang keranjingan saat meminta foto dengan Liam. Hal tersebut terlihat dalam video yang ia bagikan di slide kedua dalam foto di atas.

Begitu Liam jalan, Jennifer langsung menodongnya untuk mengajak foto. Liam pun tanpa segan langsung menuruti kemauan Jennifer.

Melihat hal itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Jennifer sukses bikin netter "lemas" alias iri. Mereka seolah sangat ingin mendapatkan kesempatan itu.

"Oh my... dengkul lemes kayak ubur2 sihhh kalo kayak gini," komen akun @wahyu*******. "Sekelas mba jen aja minta futu bareng, gimana kitaaa gengssss," sahut akun @dav*******. "Adeknya thor ya ni sis foto sama jenifer ,mupengggg ihhhh," timpal akun @sharo**********.

"Ketemu sama kakak adiik juuga....ngiri dong," seloroh akun @hand*********. "Crazy mann kalo aku udah w peluk mampossss," tandas akun @pani*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel