Haus Pujian, Mulan Jameela dan Umi Pipik Kompak Pamerkan Momen Ini

Foto: Haus Pujian, Mulan Jameela dan Umi Pipik Kompak Pamerkan Momen Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih mendapatkan pujian dengan memamerkan momen saat membagi-bagikan makanan untuk sahur, Mulan Jameela dan Umi Pipik justru kembali harus menelan mentah-mentah cibiran netter.

Kanal247.com - Lagi-lagi persahabatan antara Mulan Jameela dan Pipik Dian Irawati alis Umi Pipik menjadi sorotan publik, terutama di dunia maya. Sebelumnya, keduanya diketahui menjalin persahabatan sejak Mulan memutuskan berhijrah dan menutup auratnya dengan hijab.


Baca juga ...

Sayangnya, persahabatan Mulan Umi Pipik ini justru menimbulkan penilaian baru lagi dari publik. Mereka dituding menjadi dekat lantaran memiliki latar belakang yang sama, yakni sebagai seorang pelakor.

Satu Indonesia paham bahwa Mulan telah merebut Ahmad Dhani dari genggaman Maia Estianty. Sedangkan Umi Pipik diisukan telah mengambil paksa Sunu Matta Band dari istri sahnya.

Kendati demikian, apa pun yang dilakukan oleh Mulan dan Umi Pipik pun kerap menuai komentar miring. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat keduanya sedang asyik membagikan sahur pada pengendara jalan.

Umi Pipik sendiri tampak merekam momen saat Mulan memberikan sahur ke setiap pengendara yang kala itu lewat di tempat mereka berhenti. Dengan mengenakan busana syar'i, Mulan pun tampak memberikan langsung 3 kotak makanan untuk seorang bapak-bapak.

Alih-alih mendapatkan sanjungan dari netter, Mulan dan Umi Pipik malah kembali harus menelan mentah-mentah segala cacian. Netter menilai bahwa segala ibadah yang dilakukan oleh Mulan Umi Pipik selalu terkesan riya'.

Sebab bukan kali ini saja mereka memamerkan ibadahnya. Sebelum-sebelumnya, baik Mulan maupun Umi Pipik tak pernah luput membagikan amal kebaikan yang ia lakukan.

"Iya ini org2 pada posting klu sedekah...tarawih juga di posting,ngaji posting," komen akun @bie*******. "Ada pepatah, Sembunyikan ibadahmu seperti kau bersembunyi saat menikah sama suami orang," sindir akun @rsy******. "Huakkkkkk 2 pelakor haus pujian .... gegara slma ini bnyk hujatan," imbuh akun @kende*******.

"Tangan kanan memberi, tangan kiri tak perlulah tau," tegur akun @dew********. "Gw hampir aja mau komen ttg ini di postingan sebelumnya, biasalah hijrah karena pencitraan kan gitu... Lagi acara kajian/ceramah aja mereka sibuk ngevideoin, biar apa coba," pungkas akun @mrs****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...