Atta Halilintar Masuk Soal Ujian Kenaikan Kelas Sekolah Dasar, Netter Curiga Hal Ini

Foto: Atta Halilintar Masuk Soal Ujian Kenaikan Kelas Sekolah Dasar, Netter Curiga Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kisah tentang Atta Halilintar dengan kesuksesan yang ia raih di dunia YouTube rupanya dijadikan sebagai salah satu tema soal ujian siswa sekolah dasar, netter ngakak hingga kompak tudingkan hal ini.

Kanal247.com - YouTuber Atta Halilintar belum lama ini memang semakin dikenal oleh publik dari berbagai kalangan. Hal ini tentu saja tak lepas dari kesuksesannya dalam mengolah kanal YouTube miliknya hingga meraih belasan juta subscribers.


Baca juga ...

Baru-baru ini hal tersebut sukses menyedot perhatian publik usai diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Bukan lantaran jumlah subscribers-nya yang bertambah, tapi karena nama Atta didapati keluar dalam kertas ujian siswa-siswi sekolah dasar.

Dalam foto tersebut terlihat kertas ujian pelajaran Bahasa Indonesia untuk murid kelas lima sekolah dasar. Kisah Atta Halilintar menjadi soal nomor satu hingga lima yang harus diselesaikan oleh para siswa.

Dalam teks bacaan tersebut dijelaskan jika Atta Halilintar merupakan Raja YouTube Indonesia. Tak sampai disitu, bahkan pendapatan putra sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut juga disebutkan sebesar 500 juta hingga 9 miliar rupiah.

Atta Halilintar, Raja Youtube Indonesia kini mencatatkna namanya sebagai Raja Youtube Asean. Gelar ini disematkan padanya setelah jumlah subscriber mencapai angka 11 juta. Rkeor ini tercatat sebagai subscriber terbanyak untuk kawasan Asia Tenggara,” isi bacaan dalam kertas ujian tersebut. “Atta Halilintar pemilik jargon ‘Aysiaaaaaaap’ ini rajin membuat konten video kreatif tentang kehidupan sehari-hari, eksperimen sosial, prank, musik, grebek rumah artis, hingga kolaborasi dengan artis atau youtuber lain. Mellaui Socail Blade diketahui pendapatan Atta Halilintar yang bersumber dari youtube sekitar Rp 579 juta hingga Rp 9 miliar per bulan.

Dari teks bacaan itulah muncul 5 pertanyaan pilihan ganda. Salah satunya adalah soal nomor 3 yang meminta untuk menyebutkan pekerjaan Atta. Melihat unggahan tersebut, netizen pun ramaikan kolom komentar dengan tanggapan pro kontra.

Sebagian netizen merasa tak ada yang salah dalam kertas ujian itu. Namun tidak sedikit juga yang menyayangkan pemilihan cerita tersebut lantaran dianggap kurang berbobot jika dibandingkan dengan kisah seorang pahlawan. Sedangkan netizen lain menuding jika pembuat soal tersebut merupakan seorang penggemar Atta Halilintar.

Yg bikin soal pasti subscriber garis kerasnya nih,” ujar akun @vicky****. “Dosen youtube,” sahut pemilik akun @nara****. “Tapi lebih baik soalnya tentang keindonesiaan atau mungkin sejarah, atau tentang kepahlawann, wkwk,” jelas akun @nurmilah****.

G berbobot sekali ini pertanyaan,” pungkas akun @stty****. “Ga jelas bgt sumpah pertanyaanya,” sambung akun @a6ustina******. “Sapose dia???pahlawan??? Saya gak benci cuma yg bikin soal gitu amat masih bnyak pahlawan yg perlu d bahas,” tambah akun @rahma****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...