Wanita Penghibur Yang Hyun Suk Dapat Iming-Iming Tas Mewah Hingga Naik Jet Pribadi

Foto:  Wanita Penghibur Yang Hyun Suk Dapat Iming-Iming Tas Mewah Hingga Naik Jet Pribadi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya diduga ikut menyediakan jasa pelayanan prostitusi untuk investor asing, Yang Hyun Suk juga memberikan tas mewah hingga layanan jet pribadi untuk para wanita penghibur yang disewanya.

Kanal247.com - Acara "Straight" yang disiarkan oleh stasiun TV MBC membuka kedok CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk. Acara investigasi tersebut mengklaim bahwa mereka memiliki bukti jika Yang Hyun Suk terlibat dalam skandal penyedia jasa prostitusi sama seperti mantan anak asuhnya Seungri.


Baca juga ...

Sebelumnya di tahun 2014 silam, Yang Hyun Suk diceritakan menjamu dua investor asing di sebuah klub dengan ditemani 25 wanita penghibur. Tak hanya itu, salah satu wanita yang bersama Yang Hyun Suk ini diduga adalah Hwang Hana mantan kekasih Micky Yoochun yang kini sudah dibui karena skandal narkoba.

Tak berhenti disitu wanita penghibur sebanyak 25 orang itu masing-masing mendapatkan hadiah spesial dari Yang Hyun Suk yakni tas mewah Channel yang nilainya antara USD 4000-5000 atau sekitar Rp 72 jutaan. Selain itu, mereka juga diterbangkan ke Eropa dengan jet pribadi.

Sementara itu kabar ini pun semakin membuat telinga netter panas dan memberikan komentar miring pada Yang Hyun Suk. Banyak yang mencibir dan bahkan mengatakan Yang Hyun Suk membangun bisnisnya dengan cara kotor.

"Jadi dia tak punya kemampuan bisnis sama sekali dan yang dilakukannya hanya melakukan hal kotor untuk menjalankan perusahaannya," komentar netter. "Jadi kau menghabiskan semua uang dari para fangirls bodohmu?" ujar yang lain. "Satu persatu terkuak, kita tunggu saja hingga semuanya terkuak," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...