Usai Saling 'Follow', Luna Maya dan Ayu Ting Ting Kini Terlihat Makin Akrab

Foto: Usai Saling 'Follow', Luna Maya dan Ayu Ting Ting Kini Terlihat Makin Akrab Instagram



Setelah cukup lama tak saling tegur sapa, Luna Maya dan Ayu Ting Ting kini tampak begitu akrab. Hal ini terlihat dari sebuah acara di salah satu televisi swasta yang telah mempertemukan mereka berdua dalam satu panggung.

Kanal247.com - Hubungan pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu diketahui sempat renggang. Hal ini bermula dari perjanjian kontrak kerja yang telah disepakati oleh keduanya.


Baca juga ...

Tanpa disangka, Ayu melanggar perjanjian kerja dengan Luna. Pada saat itu, Ayu yang seharusnya masih berkewajiban mempromosikan busana dari brand Luna malah tak mengabaikan.

Ibu satu anak itu justru sibuk mempromosikan baju keluarannya sendiri. Atas hal itu, Luna muntab bukan main. Tanpa berpikir panjang lebar, ia dikabarkan sampai memblokir nomer Ayu.

Sejak saat itu, Luna dan Ayu putus komunikasi. Bahkan keduanya tak lagi pernah dipertemukan dalam sebuah acara di televisi. Seolah memahami bahwa keduanya tak mungkin bisa bersama lagi.

Beruntungnya Tuhan berkata lain. Di tahun 2019 ini, akhirnya persahabatan mereka kembali terjalin. Luna dan Ayu pun sudah saling kembali mem-"follow" akun Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, lewat sebuah acara di salah satu televisi swasta Luna dan Ayu pun juga tampak begitu akrab. Keduanya dipersatukan dalam sebuah game yang mengharuskan Luna memeluk Ayu dari belakang.

Begitu berhasil menjawab, keduanya sorak kegirangan. Melihat hal itu, Ruben Onsu yang berada di hadapan mereka memberikan celetukan yang mengisyaratkan sindiran. "Coba dari dulu kemistrinya dapat," singgung Ruben seraya lemparkan tawa.

Sementara itu, kedekatan Luna dan Ayu ini juga sempat menuai cibiran dari netter. Pasalnya, kedekatan mereka bersamaan dengan "hancurnya" persahabatan Luna dengan Syahrini.

Sebelumnya diketahui bahwa Luna dan Syahrini tak lagi tegur sapa setelah Reino Barack meninggalkannya. Reino lebih memilih menjadikan Syahrini sebagai pendamping hidupnya. Padahal Luna dan Reino sudah menjalin kasih selama lima tahun lamanya.

Sehingga terkesan bahwa Luna kembali ke Ayu lantaran sudah tak sudi berteman dengan Syahrini. Hanya saja isu tersebut tak digubris oleh Luna sama sekali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel