Gagal Jadi Caleg, Nafa Urbach Bakal Kangen Nongkrong Pakai Tikar

Foto: Gagal Jadi Caleg, Nafa Urbach Bakal Kangen Nongkrong Pakai Tikar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dipastikan masuk ke dalam daftar artis yang gagal melenggang ke Senayan, Nafa Urbach akui bakal rindu nongkrong dengan kepala desa pakai tikar sambil menikmati segelas kopi hitam.

Kanal247.com - Belum lama ini banyak artis yang sudah mengetahui nasib mereka terkait pencalonan diri sebagai anggota legislatif. Sebut saja seperti mantan penyanyii cilik Tina Toon dan Krisdayanti yang telah dipastikan mendapat jatah kursi sebagai wakil rakyat. Sedangkan beberapa seleb lain telah menyatakan kegagalan mereka melenggang ke Senayan, salah satunya adalah artis cantik Nafa Urbach.


Baca juga ...

Saat ini Nafa Urbach telah memastikan jika dirinya tak mendapat kesempatan untuk bisa menjadi wakil rakyat. Kendati demikian ia mengaku senang telah banyak belajar selama berkecimpung di dunia politik.

Ia pun menuturkan pesannya untuk daerah pilihan 6, bahwa bagaimanpun keputusan dan hasil pemilu semoga tak memberikan kekecewaan yang mendalam. Aktris kelahiran Magelang tersebut mengaku sudah lapang dada menerima kekalahannya itu. Ia menegaskan jika langkahnya sebagai seorang politikus tak akan berhenti begitu saja.

“Saya bersyukur banyak belajar. Saya cuma bilang dapil 6 apapun yang terjadi terpilih atau tidak terpilihnya saya semoga tidak sama-sama mengecewakan,” tuturnya kepada tim detikHOT lewat sambungan telepon. “Mudah-mudahan saya sih sudah legowo ya kalaupun nggak kepilih nggak apa-apa saya nggak akan langsung berhenti.”

Ia lantas mengungkapkan kenangan yang telah ia dapat selama masa kampanye beberapa waktu yang lalu. Nafa Urbach bahkan menceritakan bagaimana potret kedekatannya dengan para lurah tempat dirinya mencari dukungan suara.

“Sudah sayang Pak lurah-lurahnya,” ujarnya. “Biasa nongkrong sama teman-teman, sekarang saya nongkrongnya sama tembakau dan kopi hitam pakai tikar itu kan merindukan sekali.”

Rupanya Nafa Urbach sendiri telah mengumumkan ketidak lolosannya di Pileg tahun ini melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Ia dengan lantang menuturkan kegagalannya itu lantaran selisih suara yang mencapai angka 240. Lantaran hal itulah ia dinyatakan gugur sebagai wakil rakyat.

Namun ia mengimbau kepada para pendukungnya untuk tak sedih dan menerima hasil tersebut. Ia pun menuturkan ucapan terima kasihnya kepada para pemilik hak suara yang telah memilihnya pada pesta demokrasi bulan April lalu.

Haii guyss , ini adalah pertanyaan dan jawaban yg mungkin kalian tunggu , APAKAH AKU LOLOS KE SENAYAN atau tidak .. Jawabannya = SAYA TIDAK LOLOS ke senayan , dapil 6 jawa tengah tidak mendapatkan kursi , atau selisih 240 suara sajaa,” tulisnya di Instagram. “Plss jgn sediih yaa . trima kasih banyak untuk 21.000 suara yg sudah memilih aku dengan bgtu tulus tanpa embel2 apapun yg saya berikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...