Meski Sebagai Senior, Kyuhyun Ngaku Tak Tahu Cara Interaksi dengan Idol Cewek Junior

Foto: Meski Sebagai Senior, Kyuhyun Ngaku Tak Tahu Cara Interaksi dengan Idol Cewek Junior Twitter
WowKeren dan Kanal247


Meski usianya terbilang jauh lebih tua dari idol yang sekarang ini aktif di dunia hiburan, Kyuhyun ternyata tak tahu cara berinteraksi dengan mereka. Kyuhyun juga membahas tentang kontrak Super Junior di wawancara terbaru.

Kanal247.com - Kyuhyun sekarang ini sudah aktif kembali di dunia hiburan setelah menyelesaikan wajib militer. Karena riwayat kecelakaan yang pernah ia alami, Kyuhyun harus bertugas di divisi pelayanan publik selama kurang lebih 2 tahun.


Baca juga ...

Di wawancara terbaru dengan Star Today, Kyuhyun meminta maaf karena tak bisa menjadi tentara aktif seperti selebriti pria lainnya. "Aku sedikit menyesal karena harus bertugas sebagai pekerja publik dan tak bisa menjadi tentara karena kecelakaan mobil. Dua tahun belakangan ini tidak begitu berat. Waktu berjalan lebih cepat dari yang aku bayangkan," buka Kyuhyun.

"Aku suka begadang dan tak pernah punya kegiatan rutin, jadi bekerja pada pukul 9 pagi hingga 6 sore setiap hari cukup sulit," jelas Kyuhyun mengenai kesulitannya dalam bertugas. "Aku selalu menunggu hari Jumat. Aku mulai semangat bekerja hari Kamis."

Dalam waktu yang singkat sejak keluar wamil, Kyuhyun sudah merilis lagu andalan berjudul "Aewol-ri". "Lagunya aku buat ketika liburan di pulau Jeju. Sepertinya momen paling sedih dalam hidup adalah ketika cinta bertepuk sebelah tangan. Perpisahan membuat kedua pihak mengalami masa sulit. Jadi aku menulis topik cinta bertepuk sebelah tangan dan jadilah 'Aewol-ri'," lanjutnya.

Kyuhyun sendiri sekarang ini sudah bekerja lebih dari 10 tahun di dunia hiburan Korea Selatan. Sudah begitu banyak junior bermunculan. Namun, Kyuhyun mengaku kurang bisa berinteraksi dengan idol cewek junior. Kenapa?

"Bahkan sebelum wamil, aku sepertinya memang yang paling tua," lanjutnya. "Aku akrab dengan idol pria junior, tapi ketika melihat idol cewek junior, aku tak tahu bagaimana berinteraksi dengan mereka. Jadi aku menghindar. Aku ingin menyapa. Kalau mereka menyapaku, aku akan menyapa kembali."

Berbicara tentang rahasia sukses awet grup Super Junior, Kyuhyun menyebutkan ada kemungkinan member akan bergabung dengan agensi lain. "Member sangat sayang satu sama lain. Nama Super Junior sangat berharga bagi kami. Ada kemungkinan member bisa bergabung dengan agensi lain setelah menerima tawaran bagus, tapi apa yang aku tahu, setiap orang memiliki kompromi kecil," tutup Kyuhyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...