Tim Medis Buka Suara Soal Kondisi Goo Hara Saat Pertama Kali Ditemukan Usai Percobaan Bunuh Diri

Foto: Tim Medis Buka Suara Soal Kondisi Goo Hara Saat Pertama Kali Ditemukan Usai Percobaan Bunuh Diri cosmopolitan
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri di rumah pribadinya. Percobaan bunuh diri Goo Hara dapat digagalkan berkat manajer yang menemukannya masih selamat dan segera dibawa ke rumah sakit.

Kanal247.com - Kabar mengenai percobaan bunuh diri Goo Hara menjadi perbincangan banyak pihak. Tak sedikit penggemar yang memberi dukungan kepada Hara agar kembali semangat menjalani hidupnya dan dicintai oleh banyak orang.


Baca juga ...

Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, Goo Hara sempat mengunggah postingan misterius di media sosial. Beruntungnya, manajer curiga dengan gelagat aneh Goo Hara dan mencarinya di rumah sang artis.

Benar saja, Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri setelah menghirup gas. Manajer pun segera menghubungi Pusat Penyelamatan 119 dan membawa Goo Hara ke rumah sakit untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Baru-baru ini terungkap kondisi saat pertama kali ditemukan di rumah pribadinya. Tim medis menyebutkan Goo Hara tak merespon terhadap rasa sakit pada saat itu.

"Kami menerima laporan keracunan gas. Manajer sudah membawa pasien keluar rumah dan telentang di depan pintu. Dia masih bisa bernafas dan denyut nadinya ada tapi tidak merespon rasa sakit," ujar tim medis. "Kami memberinya pertolongan pertama dan langsung dibawa ke rumah sakit."

Pihak pemadam kebakaran berikutnya pun datang untuk membersihkan jejak api di rumah tersebut. "Sepertinya masih akan ada asap jadi kami membuka semua jendela untuk ventilasi dan menyemprotkan air. Saat pergi ke sana, tidak ada asap yang berlebihan," lanjut tim pemadam kebakaran.

Goo Hara sendiri sudah sadarkan diri dan akhirnya buka suara ke media tentang kondisi barunya. Goo Hara sangat menyesal melakukan hal tersebut dan berjanji akan selalu memperhatikan kesehatannya.

Dibalik kisah percobaan bunuh diri Goo Hara, sosok mantan kekasihnya, Choi Jong Boom, menerima banyak hujatan. Tak sedikit yang mengecam bahwa Choi Jong Boom hidup baik-baik saja bahkan membuka karier baru ditengah proses hukum kasus kekerasan yang dituduhkan padanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...