Produksi Program Talk Show CL Dibatalkan, Netter Tuding Gara-Gara Skandal YG Entertainment

Foto: Produksi Program Talk Show CL Dibatalkan, Netter Tuding Gara-Gara Skandal YG Entertainment cosmopolitan
WowKeren dan Kanal247


CL dikabarkan akan memiliki program talk show sendiri dengan menghadirkan banyak bintang tamu ternama salah satunya adalah Paris Hilton. Namun program tersebut dibatalkan baru-baru ini.

Kanal247.com - Sudah banyak penggemar CL di Korea Selatan yang tak sabar menunggu idolanya kembali bernyanyi di atas panggung. Seperti yang diketahui, CL belum muncul di dunia hiburan Korea Selatan dengan lagu barunya selama beberapa tahun belakangan ini.


Baca juga ...

CL sempat mengunggah postingan misterius di media sosialnya. Banyak yang berharap foto-foto tersebut adalah teaser untuk comeback solo berikutnya, namun ternyata hingga saat ini YG tak mengeluarkan pernyataan apapun terkait comeback CL.

Belakangan ini ramai kabar bahwa CL akan muncul lewat program talk show pribadinya di stasiun televisi JTBC bernama "CL Nine". Acara ini kabarnya akan menghadirkan banyak bintang tamu papan atas bahkan hingga rumor Paris Hilton juga akan datang di program tersebut.

Namun tampaknya penggemar CL harus lebih bersabar menunggu idolanya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa produksi program tersebut dibatalkan. "Aku diberitahu oleh tim produksi bahwa acaranya tidak berjalan baik," ujar sumber terdekat.

Pihak JTBC pun membenarkan rumor tersebut. "Produksi program 'CL Nine' benar-benar dibatalkan. Tim produksi belakangan ini mempersiapkan program baru," ujar pihak JTBC.

Kabar ini menuai respon beragam dari netizen. Tak sedikit pula yang memberikan hujatan kepada YG Entertainment yang belakangan ini ramai diberitakan karena skandal CEO Yang Hyun Suk.

"Ini adalah jadwal yang CL sendiri tidak tahu. Ada fans yang sempat bertanya soal talk show namun dijawab oleh CL 'haruskah aku melakukannya?' YG mengada-ada," kata netter. "Yang Hyun Suk. dari semua selebriti yang aku tahu, dia yang paling menjijikkan," lanjut netter.

"Situasi sekarang ini kurang bagus dan ini juga jadwal yang ia sendiri tak tahu. Meski semua ini tidak benar, fans hanya berharap dia mengakhiri kontraknya. Kami sebenarnya berterima kasih pada pihak tim produksi yang membebaskannya," celetuk netter. "Bebaskan CL dan mari kita pergi dari YG," ujar lainnya.

Seperti yang diketahui, Yang Hyun Suk dikabarkan terlibat dalam jasa prostitusi untuk investor asing. Program tv menyelidiki bahwa Yang Hyun Suk menyiapkan banyak wanita untuk investor asingnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...