Raih Lebih dari 20 Juta Followers di Instagram, Lisa BLACKPINK Tuai Beragam Komentar

Foto: Raih Lebih dari 20 Juta Followers di Instagram, Lisa BLACKPINK Tuai Beragam Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa merupakan salah satu selebriti superstar di media sosial. Meski belum genap satu tahun dalam membuat akun media sosial, Lisa sudah meraih followers lebih dari 20 juta mengalahkan sejumlah selebriti senior.

Kanal247.com - Sekarang ini banyak selebriti Korea Selatan yang mulai membuat akun media sosial Instagram. Akun tersebut mereka buat untuk mengunggah potret aktivitas mereka sehari-hari hingga berinteraksi dengan penggemar lewat fitur Live.


Baca juga ...

Followers yang dimiliki para selebriti ini beragam jumlahnya. G-Dragon, Chanyeol, Tae Yeon, hingga Sehun sempat berada di peringkat teratas sebagai selebriti dengan jumlah followers Instagram terbanyak.

Namun sekarang ini tampaknya peringkat tersebut akan diisi oleh idol junior mereka. Lisa Black Pink diketahui memperkenalkan akun Instagram pada bulan Juni 2018 lalu.

Belum genap 1 tahun, akun Instagram Lisa sudah meraih lebih dari 20 juta followers. Angka ini bahkan lebih banyak dari followers akun member Blackpink lainnya. Lisa sendiri diketahui menyukai fotografi dan menampilkan potret indah di akun pribadinya tersebut.

Lisa Blackpink

Sumber: Netizenbuzz

Kabar mengenai jumlah followers Lisa Blackpink mendapatkan komentar yang beragam. Tak sedikit netizen menyinggung YG Entertainment, dimana CEO Yang Hyun Suk yang belakangan ini diberitakan terlihat dalam jasa prostitusi.

"Tetap saja dia artis YG," kata netter. "Asia Tenggara punya populasi yang besar. Digabung dengan Thailand, Vietnam, Indonesia dan dia sudah memenangkan lebih dari 400 juta orang," sindir netter. "Fokusnya bukan ini sekarang. semua berita soal Yang Hyun Suk harus dihapus!!" celetuk netter.

"Aku cuma ingin mengingatkan kalau klien yang terlibat dalam skandal Yang Hyun Suk adalah investor Asia Tenggara," sahut netter. "Pergi dari YG. Jisoo!! Cepat kaburlah dari tempat itu!" celetuk netter. "Aku pergi ke konser Blackpink di Eropa dan Lisa punya banyak fans disana. Selera fans internasional memang berbeda dengan kita," sambung netter Korea lainnya.

Sementara itu, Blackpink sendiri tengah disibukkan dengan jadwal tur konser perdananya. Tak hanya benua Asia, Amerika,hingga Australia, tur konser Blacpink juga mencapai benua Eropa dan menggelar konser di Barcelona baru-baru ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...