Terancam Hukuman 8 Tahun Penjara, Luna Maya Enggan Mengakui Kesalahan?

Foto: Terancam Hukuman 8 Tahun Penjara, Luna Maya Enggan Mengakui Kesalahan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan beberapa adegan dalam film 'Aladdin', Luna Maya terancam hukuman 8 tahun penjara dan denda mencapai 2 miliar. Sadar namanya jadi perbincangan karena hal tersebut, Luna rupanya bersedia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Luna Maya dikabarkan terancam hukuman 8 tahun penjara dan denda sebesar 2 miliar. Hal ini bermula karena Luna membagikan cuplikan film "Aladdin" yang saat ini masih tayang di bioskop.


Baca juga ...

Sikap Luna itu dianggap telah melanggar undang-undang perfilman. Seharusnya Luna juga memahami hal itu, mengingat dia sendiri adalah seorang bintang film.

Begitu berita tersebut mencuat ke permukaan, Luna langsung mendapatkan beragam hujatan dari masyarakat, terutama di dunia maya. Sadar akan hal itu, apakah Luna enggan mengakui kesalahannya?

Beruntungnya tidak, Luna justru sadar bahwa sikapnya memang salah. Ia mengaku teledor lantaran tak berpikir panjang. Hal itu pun menjadi pelajaran untuknya dan berjanji tak akan mengulanginya.

"Jangan sampai diulangi lagi dan ini pelajaran buat semuanya," ujar Luna Maya di premier film "Hit n Run", XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (29/5). "Menjadi contoh bahwa walau pikiran kita kecil dan enggak mikir bisa jadi masalah."

Lebih lanjut, Luna mengatakan bahwa dirinya merekam cuplikan tersebut lantaran terbawa euforia. Apalagi "Aladdin" sendiri merupakan cerita favoritnya yang filmnya selama ini ia tunggu-tunggu.

"Ini jadi pelajaran buat aku, its a very honest mistake karena apa ya, aku terlalu euforia aja," terang Luna Maya. "Karena kan 'Aladdin' salah satu film favorit aku, pas ada adegan favorit aku tuh aku sampai nangis lihatnya."

Di akhir pernyataannya Luna mengimbau agar publik tak mengikuti tindakannya. Sebab itu adalah sebuah kebodohan yang fatal.

"Jadi ya karena aku tahu kan itu enggak boleh ya, dan ini pelajaran buat semuanya, agar enggak diikuti dan dicontoh yaa," pungkas Luna Maya. "Itu kebodohan aku aja. Jangan sampai diulangi lagi pelajarannya."

Sementara itu, selain Luna ternyata sosok pedangdut Via Vallen juga melakukan hal yang sama. Ia turut merekam beberapa adegan yang ada di film "Aladdin". Hanya saja, sampai berita ini ditulis, Via masih belum angkat bicara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel