Usai Satu Panggung, Kini Luna Maya dan Syahrini Kompak Lakukan Hal Ini

Foto: Usai Satu Panggung, Kini Luna Maya dan Syahrini Kompak Lakukan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka, meski sedang 'perang dingin' rupanya Luna Maya dan Syahrini tetap kompak mempromosikan dagangannya di media sosial. Keduanya gencar mempromosikan hijab keluaran mereka masing-masing di waktu yang hampir bersamaan.

Kanal247.com - Selain Maia Estianty dan Mulan Jameela, kedua publik figur ini, Luna Maya dan Syahrini juga sering kali mendapat perhatian lebih dari publik. Apa pun yang dilakukan oleh keduanya selalu dikait-kaitkan.


Baca juga ...

Hal ini bermula sejak Reino Barack memilih meninggalkan Luna yang sedah mendampinginya selama lebih kurang lima tahun dan menjadikan Syahrini sebagai pendamping hidupnya. Padahal sebelumnya, Luna dan Syahrini adalah teman dekat.

Sebelumnya mereka juga sempat dipertemukan dalam satu panggung di sebuah acara. Hanya saja keduanya saat itu tetap tak saling tegur sapa. Mereka hanya lontarkan sindiran satu sama lain.

Kini secara kebetulan, keduanya mengembangkan bisnis yang sama di dunia fesyen. Luna mengenakan brand Luna Habit, sedang Syahrini dengan SYR. Kedua brand tersebut juga sama-sama menjual hijab.

Dan tak disangka, keduanya kompak mempromosikan hijab keluarannya di Instagram pribadinya masing-masing. Luna tampak mengenakan busana bernuansa putih lengkap dengan hijab.

Hanya saja pemakaian hijab Luna sedikit berbeda, bagian depan rambutnya terlihat sengaja dibiarkan mengintip. Dengan pandangan kosong, ia menatap ke arah kamera.

Di sisi lain, Syahrini juga melakukan hal yang sama. Ia mempromosikan hijab dagangannya dengan wajah sumringah. Namun, hijab yang ditawarkan oleh Syahrini ini polos, lain halnya dengan milik Luna yang bercorak.

Selain itu, model pemakaian Syahrini juga berbeda. Jika Luna membiarkan rambutnya mengintip, Syahrini justru terlihat rapi. Bahkan bagian dadanya juga ia tutupi dengan hijab.

Sementara itu, untuk Syahrini sendiri selain menjual hijab ia diketahui mengeluarkan mukena premium. Tak main-main, harga mukena yang dipatok oleh Syahrini mencapai Rp 3,5 juta.

Meski memiliki harga fantastis, namun mukena tersebut berhasil terjual mencapai 5000 pcs. Sayangnya, penjualan mukena itu baru-baru ini justru menggelitik pihak Ditjen Pajak.

Pihak Ditjen Pajak seolah menyinggung Syahrini bahwa manajemennya belum membayar pajak atas penjualan mukenanya. Lantraran 5000 pcs terjual, maka Syahrini harus mengeluarkan duit sejumlah Rp 1,7 miliar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel