Kriss Hatta Klaim Menang Telak Atas Kasus Pemalsuan Dokumen Nikah, Hilda Vitria Bakal Masuk Bui?

Foto: Kriss Hatta Klaim Menang Telak Atas Kasus Pemalsuan Dokumen Nikah, Hilda Vitria Bakal Masuk Bui? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta lantang sebut dirinya menang telak dan bakal bebas dari penjara lantaran bukti-bukti telah membenarkan pernikahannya dengan Hilda. Mengetahui hal itu, netter menduga kuat setelah ini Hilda bakal masuk bui.

Kanal247.com - Perjalanan kasus yang saat ini sedang menimpa Kriss Hatta sepertinya bakal menemukan titik terang. Setelah beberapa saksi dihadirkan, tudingan pemalsuan dokumen nikah ini digadang-gadang bakal lepas dari Kriss.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kriss di hadapan awak media. Bahkan dengan lantang ia menyebut kasusnya menang telak, artinya tuduhan yang dilaporkan Hilda Vitria tidak lah benar adanya.

Merasa kabar baik bakal menjemputnya, Kriss pun tampak begitu sumringah saat memberikan penjelasan di hadapan awak media. Meski sudah hampir dua bulan di penjara, wajah Kriss tetap saja terlihat santai, seolah tak menanggung beban apa pun.

"Dari segi pertanyaan yang diajukan oleh hakim pasti kalian semua sudah bisa menilai lah. Jawaban saya yang begitu lugas dan percaya diri," ujar Kriss Hatta menggebu-gebu. "Lalu juga kesaksian dari saksi ahli pidana bernama Yongki Fernandes juga sudah menyatakan banyak hal."

"Tapi secara overall saya ini menang telak, sapu bersih lah. Ya tapi kan kita tetap harus menjaga kehormatan hakim juga. Pokoknya secara keseluruhan, saya yakin saya bebas," sambungnya seraya menebarkan senyum.

Mendengar pernyataan Kriss tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka memberikan sambutan hangat untuk Kriss.

Dengan adanya hal itu, netter juga menduga dengan kuat Hilda bakal menggantikan Kriss di penjara. Sebab, perlahan-lahan kebohongan yang Hilda ciptakan terbongkar dengan sendirinya.

"Orang bner mahh santai,gak stres.... Emng yg ono stres ketakutan wkwkwk smpe nangis2 takut d penjara... Selalu istiqomah Kris,Allah gak tidur Allah selalu bersama orang2 yg benar," komen akun @tikh******. "Mungkin ini hikmahnya di penjara jd bs terkuak semua kebohongan nya ceu idah," sahut akun @evi*********. "Kalo orang bener mah yah santai aja laa ngga ketakutan smpe nangis2 pake alibi merasa tertekan," timpal akun @tiara*********.

"Semoga si hilda segera masuk penjara. karna dia tukang bohong.. aminn," sopie**********. "Semangat, abs gini hilda yg masuk bui. Org gak salah mah santai ya kan, bnyk2 doa kriss," papar akun evi********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...