Kejutkan Penggemar, D.O. EXO Umumkan Segera Berangkat Wamil dan Tulis Pesan Ini

Foto: Kejutkan Penggemar, D.O. EXO Umumkan Segera Berangkat Wamil dan Tulis Pesan Ini Pinterest



Setelah Xiumin, satu persatu member EXO lainnya akan segera berangkat wajib militer. Yang mengejutkan adalah D.O. akan menjadi member berikutnya yang berangkat wajib militer pada tahun ini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari grup EXO. Setelah Xiumin yang belum lama ini pergi wajib militer, kini giliran D.O. yang akan segera menyusul. Berdasarkan usia, D.O. sendiri diberikan kesempatan hingga 5 kali untuk menunda wajib militer.

Namun idol kelahiran tahun 1993 ini memilih dengan sukarela untuk berangkat wajib militer terlebih dahulu sebagai tentara aktif. Dilansir dari Soompi, laporan menyebutkan bahwa D.O. sudah berdiskusi dengan SM Entertainment dan member EXO lainnya untuk pergi wajib militer lebih dulu.

"D.O. EXO akan masuk wajib militer tanggal 1 Juli. D.O. mendaftarkan diri masuk wamil dan menerima pemberitahuan hari ini dan dia berencana dengan tulus bertugas sebagai tentara aktif. Dengan masuknya Xiumin tanggal 7 Mei, D.O. berkeinginan berangkat wajib militer secepatnya dan mendaftarkan diri setelah berdiskusi dengan member dan agensi."

Baca juga ...

"Dia berharap akan masuk wamil dengan diam-diam tanpa perayaan apapun, jadi kami akan menghormati keinginannya dan tak mengungkap waktu pasti berangkat wamilnya dan perayaan lain yang terpisah."

Kabar mengenai D.O. ini mendapatkan komentar beragam dari banyak penggemar. Tak sedikit yang merasa kaget karena D.O. berangkat wajib militer begitu cepat. Setelah pernyataan resmi dari agensi, D.O pun menulis pesan manis untuk para penggemarnya.

"Aku D.O. dari EXO. EXO-L, kabar mendadak ini pasti mengagetkan kalian semua, kan? Aku ingin menjadi yang pertama membagikan kabar (dengan kalian), jadi hatiku terasa berat karena aku merasa sedikit terlambat. Aku mengunggah surat ini karena aku ingin kalian tahu bahwa keputusanku dibuat setelah banyak pertimbangan, aku akan kembali (setelah wamil) dengan sehat dan selamat."

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada EXO-L, yang selalu suportif dan aku harap semuanya tetap sehat dan hari-harinya selalu dikelilingi hal yang membuat kalian tertawa. Aku akan bertugas dengan hati-hati dan kembali menyapa kalian dengan imej yang sehat. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel