Masih Punya Waktu Menunda, Muncul Spekulasi D.O. EXO Pilih Wamil Lebih Cepat Karena Alasan Ini

Foto: Masih Punya Waktu Menunda, Muncul Spekulasi D.O. EXO Pilih Wamil Lebih Cepat Karena Alasan Ini Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


D.O. EXO mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan keberangkatan wajib militer. D.O. dijadwalkan untuk berangkat wajib militer pada tanggal 1 Juli mendatang meski usianya terbilang masih muda.

Kanal247.com - Baru-baru ini para penggemar EXO dibuat terkejut dengan kabar wajib militer oleh salah satu membernya. Setelah Xiumin, giliran D.O. yang akan menyusul Xiumin untuk segera masuk wajib militer.


Baca juga ...

Banyak netizen yang dibuat terkejut dengan fakta tersebut. Terlebih lagi, D.O. adalah salah satu member termuda EXO yang masih memiliki waktu menunda wajib militer hingga tahun 2021 mendatang.

Namun SM Entertainment membenarkan kabar tersebut. SM Entertainment menyebutkan bahwa D.O. sendiri sudah berdiskusi dengan agensi serta member EXO lainnya sebelum mendaftarkan diri masuk wajib militer sebagai tentara aktif.

D.O. merupakan salah satu member EXO yang sukses dalam melebarkan sayapnya dalam dunia akting. Idol kelahiran tahun 1993 ini sudah membintangi beberapa judul film dan drama populer dan menjadi perbincangan publik seperti "Along With The Gods", "Swing Kids", "Underdog", hingga "100 Days My Prince".

Banyak yang berspekulasi mengenai alasan D.O. menjalani wajib militer lebih cepat. Media Korea menyebutkan bahwa D.O. telah berkomitmen dengan kru produksi film "Along with the Gods" dalam mempengaruhi keputusannya masuk wamil.

Film ini pertama kali dirilis tahun 2017 lalu dan kemudian merilis sekuel di tahu 2018. D.O. sendiri menjadi bagian dari film ini sejak seri pertama dan sudah dikonfirmasi akan muncul kembali dalam sekuel ke-3 dan ke-4.

Alasannya memilih wajib militer lebih cepat diduga agar tidak mengganggu proses pembuatan film berikutnya. D.O. dikabarkan akan segera bergabung dengan proses pembuatan sekuel film tersebut setelah keluar dari wajib militer pada tahun 2021 nanti.

Sementara itu, EXO juga telah mengonfirmasi tur konser berikutnya. Banyak yang kecewa karena tur konser EXO kali ini menampilkan formasi member yang tidak lengkap karena Xiumin dan D.O. masih wajib militer. Sedangkan Lay sendiri belum dikonfirmasi partisipasinya dalam tur konser tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel