Olga Syahputra Tak Pernah Terlupakan, Billy Syahputra Sempatkan Ziarah Tiap Jumat

Foto: Olga Syahputra Tak Pernah Terlupakan, Billy Syahputra Sempatkan Ziarah Tiap Jumat instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski memiliki jadwal yang cukup sibuk di dunia entertainment, Billy Syahputra tetap menyempatkan diri untuk berziarah di makam Olga Syahputra hingga memberikan santunan.

Kanal247.com - Kepergian komedian Olga Syahputra pada 2015 lalu memang masih menyisakan duka bagi banyak orang, khususnya keluarga dan teman-teman dekat. Mendiang Olga memang dikenal sebagai selebriti yang baik hati, tak sombong, dan suka membantu. Hal tersebut tentu menjadikan Olga sebagai selebriti yang patut untuk dikenang selamanya.


Baca juga ...

Pasca meninggalnya Olga, Billy Syahputra diketahui menjadi sosok yang menggantikan sosok sang kakak di dunia entertainment. Billy tampak mulai sibuk menjadi bagian beberapa program di televisi seperti yang dilakukan Olga pada masa lalu.

Namun meski memiliki jadwal yang cukup padat di dunia hiburan, adik mendiang Olga itu tampaknya tidak pernah melupakan sosok sang kakak. Billy tampaknya selalu menyempatkan waktu untuk rutin mengunjungi makam Olga. Hal itu terbukti dengan penjelasan Nimad, penjaga makam Olga.

Nimad mengungkapkan bahwa Billy selalu rutin untuk mengunjungi makam Olga setiap hari Jumat. Namun, pria itu menyebutkan bahwa Billy tidak rutin berziarah ke makam Olga pada bulan Ramadan. Tak hanya Billy, Nimad juga menjelaskan bahwa ayah Olga juga kerap kali mendatangi makam anaknya.

"Tiap Jumat (Billy berziarah) sebelum bulan ini, bulan-bulan kemarin rutin tuh. Kalau sekarang agak jarang," jelas Nimad. "Kalau (Billy) dia hampir tiap Jumat tuh. Kadang-kadang bapaknya."

Nimad beranggapan bahwa Billy adalah sosok yang sangat baik. Hal tersebut diutarakan lantaran Billy kerap kali memberikan santunan yang akan diberikan kepada anak-anak yatim di sekitar makam Olga. Tukang sapu pun tak luput mendapatkan santunan dari Billy.

Menurut Nimad, keluarga mendiang Olga memang kumpulan orang-orang baik hati. Pasalnya, Billy dan keluarganya tak pernah lupa untuk membantu orang lain yang membutuhkan ketika berkunjung ke makam Olga.

"Ya di sini ngasih santunan juga dia, ada santunan buat anak-anak sini, anak-anak yatim, tukang sapu," terang Nimad. "Ya alhamdulillah baik sih (Billy dan keluarganya) memang benar-benar baik semua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...