Sibuk Syuting Hingga Jadi YouTuber, Verrell Bramasta Tak Sungkan Jajal Dunia Tarik Suara

Foto: Sibuk Syuting Hingga Jadi YouTuber, Verrell Bramasta Tak Sungkan Jajal Dunia Tarik Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Laris manis tawaran syuting sinetron hingga sukses jalani profesi baru sebagai YouTuber, kini Verrell Bramasta ingin mencoba kemampuan di dunia tarik suara.

Kanal247.com - Verrell Bramasta saat ini menjadi salah satu artis muda yang sukses mendulang nama besar di kancah industri hiburan Tanah Air. Tak hanya film, berbagai judul sinetron yang ia bintangi mendapat tempat di hati sebagian besar masyarakat Indonesia.


Baca juga ...

Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, ia sudah menorehkan berbagai macam prestasi. Saat ini namanya juga menjadi salah satu content creator Indonesia yang diperhitungkan.

Seperti yang diketahui, tak hanya berkarir sebagai seorang seorang aktor peran tapi Verrell juga disibukkan dengan profesinya yang lain yakni Youtuber. Berbagai macam video telah ia suguhkan di kanal VRL Bramasta miliknya tersebut. Kendati belum memposting hingga 100 video, namun jumlah subscribers yang ia miliki sudah hampir mencapai angka dua juta.

Terbaru, aksi prank kesurupan yang ia bagikan sukses menuai sorotan dari netizen. Saat itu ia berhasil membuat Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga Aurel Hermansyah ketakutan setengah mati. Video tersebut saat ini bahkan telah ditonton hingga lebih dari 1 juta kali.

Kendati sukses menjadi YouTuber, namun Verrell mengaku bahwa dirinya masih menjadikan syuting sebagai pekerjaan utamanya. Membuat berbagai macam vlog yang menarik rupanya hanya menjadi pekerjaan sampingan bagi mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Menurutnya, semua jenis pekerjaan yang ia jalani sangat menjanjikan jika dilakukan dengan sungguh-sungguh. Namun ia kembali menegaskan jika saat ini fokusnya masih ia berikan sepenuhnya sebagai seorang aktor peran.

“Menurut aku beda-beda sih ya, tapi kalau kita fokus sesuatu hal apapun itu bisa menjanjikan, mau syuting atau YouTube,” papar Verrell di Kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (29/5). “Dua-duanya berjalan, saat ini fokus di syuting dan YouTube benar-benar yang bukan utama. Cuman lihat hasilnya, maksudnya YouTube masih sampingan hasilnya kayak begini, apalagi kalau diniatin.”

Terlepas dari kesibukan menjadi YouTuber dan syuting sinetron, Verrell rupanya juga ingin merambah dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, saat ini dirinya telah menyiapkan sebuah single yang akan digunakan dalam salah satu judul sinetronnya. Mengaku masih muda, ia pun tak ingin melewatkan berbagai macam hobinya itu.

Sempat drop hingga mendapat perawatan di rumah sakit beberapa waktu yang lalu, Verrell mengaku akan lebih memerhatikan kesehatannya. Kali ini ia lebih memilih untuk tak memaksakan diri jika memang sudah merasa kelelahan.

“Nyanyi sih, ya nggak apa-apa, pengen coba saja. Karena namanya entertain macam-macam, aku mau coba semua di masa muda aku. Sudah ada, single mau dipakai di sinetron,” tuturnya. “Senang kalau hobi kita berjalan searah. Yang pasti tahu diri, kalau capek nggak usah dipaksa.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...