Verrell Bramasta Dapat Gold Play Button dari YouTube, Komentar Natasha Wilona Bikin Salfok

Foto: Verrell Bramasta Dapat Gold Play Button dari YouTube, Komentar Natasha Wilona Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raih 1 juta subscriber, Verrell Bramasta ungkap rasa bahagianya lewat Instagram pribadinya. Mengetahui hal itu, Natasha Wilona pun turut layangkan komentar hingga bikin netter salfok.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Verrell Bramasta. Belum lama ini, ia mendapatkan apresiasi dari YouTube lantaran kanal miliknya sukses meraih 1 juta subscriber.


Baca juga ...

Kendati demikian, ia pun sukses "memeluk" Gold Play Button dari YouTube. Pencapaian Verrell ini pun ia bagikan lewat Instagram pribadinya. Ia sangat bersyukur bisa berada di titik sekarang.

Kelelahan hingga sempat terbaring lemas di rumah sakit seolah terbayar sudah. Usaha Verrell berbuah manis meski harus tertatih dahulu.

"Alhamdulillah. Sebuah apresiasi lagi di satu bidang yang baru.. Semua ini mungkin, pertama karena Allah. Thank you God for all your blessings. Selalu percaya, rejeki tidak akan ketuker, bagaimanapun proses nya," tulis Verrell. " Pasti nya juga buat Mama Papa, keluarga, semua team VB dan orang2 yang selalu mendukung V-LOG dari 0 sampai sekarang, aku ucapin terima kasih."

Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terima kasih dengan artis-artis lain yang bersedia diajak kolaborasi dan saling membagi ilmu di dunia YouTube. Senyum Kebahagian pun terpancar jelas di wajah Verrell.

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar, termasuk Natasha Wilona. Pasalnya, Verrell dan Natasha dikabarkan telah mengakhiri hubungannya, hanya saja keduanya tak memberikan pernyataan secara lugas.

Meski Dikabarkan renggang, namun Natasha terlihat tetap memberikan dukungan untuk Verrell. "Semangat god bless," komentar singkat Natasha.

Meski singkat namun komentar Natasha rupanya sukses mencuri perhatian netter. Mereka menilai bahwa Natasha adalah sosok perempuan berhati mulia yang tak peduli dengan komentar miring mengenai hubungannya dengan Verrel. Ia pun tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan Verrel.

"@natashawilona12 Baik banget si kamu wil," puji akun @ Syu******. "Aku senang kalo kalian saling suport walaupun kalian sudah putus bukan berarti putus persahabatan, kalian masih bisa menjalin hubungan bersahabatan. Setuju kan kalian," komen akun @brili*******. "Aq suka cara kalian mencintai.. meskipun klian digosipkan pts dan tdk brsma lgi tp hati klian masih ttp menyatu,fighting, demi cinta kalian varrel," timpal akun @yuti***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...