Ruben Onsu Tak Sanggup Bikin Konten Prank Seperti Rekan Artis, Kenapa?

Foto: Ruben Onsu Tak Sanggup Bikin Konten Prank Seperti Rekan Artis, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku tidak akan membuat konten prank di kanal YouTube pribadinya mengikuti artis-artis lainnya, benarkah Ruben Onsu tidak sanggup untuk menjahili orang?

Kanal247.com - Fenomena selebriti terjun di dunia YouTube memang bukanlah hal yang baru. Sudah sangat banyak artis tanah air yang mencoba peruntungan untuk menjadi seorang YouTuber. Tak sedikit pula yang kemudian menjadi salah satu YouTuber ternama tanah air. Sebut saja, Raffi Ahmad dan Baim Wong.


Baca juga ...

Konten-konten menarik yang dibagikan oleh Raffi dan Baim tampaknya berhasil menarik perhatian penonton. Salah satunya adalah konten prank atau menjahili orang. Raffi dan Baim tampak sukses membawakan konten prank menjadi tontonan menarik warganet.

Namun tampaknya rekan mereka, Ruben Onsu enggan untuk mengikuti jejak Raffi dan Baim untuk membuat konten prank. Ruben menyebutkan bahwa ia sudah tidak cocok menjahili orang lain lantaran sudah merasa tua. Ruben menerangkan ia akan membagikan konten-konten dengan tema berbagi, bertahan hidup, masak, hingga mengenalkan produk yang ia jual.

"Gue sih lebih ke charity, Ruben survive. Kalo kaya prank enggak cocok kayaknya sudah ketuaan," jelas Ruben saat ditemui di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5). "Jadi gue masak-masak saja sesuai dengan produk yang gue jual."

Suami Sarwendah itu memaparkan bahwa ia tidak memiliki aturan tertentu untuk konten-konten yang ia bagikan di kanal YouTube-nya. Menurut Ruben, YouTube tidak memerlukan aturan-aturan yang patut diikuti seperti televisi.

"Enggak sih, kan kalau YouTube belum ada aturannya cuma kalo gue mau bikin sesuai apa yang gue mau, kadang-kadangkan kalo di TV lu harus gini, gini harus ikutin apa yang mereka mau," ungkap Ruben. "Tapi kalau Youtube apa yang gue mau."

Ruben juga mengaku tidak begitu mementingkan banyaknya subscriber yang ia dapatkan di YouTube. Pasalnya YouTube bukanlah prioritas bagi Ruben lantaran ia sibuk di dunia hiburan dan menjadi seorang pebisnis.

"Subscribers juga santai aaja, karena gue juga sibuk di TV, dagang, jadi enggak kepegang, tapi kalau ditanya YouTube channel punya enggak? Ya punya," tandas Ruben. "Cuma isinya makanan, produk gue gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...