Unik, Abimana Aryasatya Ingin Baju Koko Gundala Untuk Anak di Hari Lebaran

Foto: Unik, Abimana Aryasatya Ingin Baju Koko Gundala Untuk Anak di Hari Lebaran Instagram



Abimana Aryasatya rupanya ingin memberikan baju koko yang berbeda untuk dipakai oleh anak-anaknya di hari raya Idul Fitri mendatang yakni baju koko bertema Gundala, berhasil?

Kanal247.com - Umat muslim di seluruh penjuru dunia saat ini tengah tak sabar menanti kedatangan hari raya Idul Fitri. Kurang dari satu minggu, pemeluk agama Islam di Indonesia akan beramai-ramai merayakan hari kemenangan itu. Tak heran jika saat ini sudah banyak sekali persiapan yang harus dilakukan.

Salah satu hal yang tak luput dari persiapan hari lebaran beragam makanan ringan. Tidak sedikit yang membeli bahkan membuat sendiri camilan kue yang akan disuguhkan kepada para tamu di hari raya nanti.

Selain hidangan untuk tamu, baju lebaran nampaknya masih menduduki peringkat pertama dalam daftar persiapan menyambut hari kemenangan. Kendati tak semua orang memakai baju baru di hari lebaran, namun tidak sedikit juga yang berburu baju untuk dipakai bersilaturahmi nantinya. Salah satunya adalah aktor tampan Abimana Aryasatya.

Abimana rupanya sempat menginginkan baju koko bertema Gundala untuk diberikan kepada anak-anaknya. Namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada yang memproduksi baju bertema film superhero tersebut. Hal ini lantaran sebelumnya sempat heboh baju koko yang terinspirasi dari film “Black Panther”, ia pun berharap hal yang sama terjadi untuk baju koko Gundala.

“Anak-anak mau dibeliin baju,” tandas Abimana Aryasatya saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu. “Enggak ada sih baju koko Gundala. Dulu (baju koko) Black Panther ada kan, ya. Itu menarik tuh, ada baju koko Gundala.”

Baca juga ...

Rupanya baju koko tersebut hanya ia inginkan untuk buah hatinya saja. Abimana sendiri mengaku sudah lama tak pernah memikirkan memakai baju baru di hari lebaran.

Di usia 36 tahun ini, Abimana menuturkan jika dirinya sudah terlalu tua untuk memikirkan baju lebaran. Sedangkan hal lainnya, menurutnya tak ada persiapa berbeda yang ia lakukan untuk menyambut hari raya Idul fitri tahun ini.

“Persiapan lebaran sama saja, ya,” tandasnya. “Beli baju baru enggak lah, sudah tua, ngapain mikirin baju baru.”

Tak hanya itu, Abimana juga tak memiliki rencana untuk mengajak keluarganya pergi berlibur saat ini. Mengaku tak punya bujet, ia lebih memilih mengirim sang anak untuk bersilaturahmi ke rumah kakek dan nenek mereka.

“Enggak (liburan), bokek gue tahun ini,” celetuknya “Anak-anak sih pulang ke rumah mertua. Kayaknya belum (akan liburan), gue masih ada kerjaan kantor sedikit.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel