Persis Ahmad Dhani, Dul Jaelani Terlihat Begitu 'Congkak' Saat Ucapkan Ultah untuk El Rumi

Foto: Persis Ahmad Dhani, Dul Jaelani Terlihat Begitu 'Congkak' Saat Ucapkan Ultah untuk El Rumi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gaya 'congkak' Dul Jaelani disebut persis dengan Ahmad Dhani saat layangkan ucapan ulang tahun untuk El Rumi. Meski terlihat congkak, namun netter tetap lemparkan pujian untuk Dul beserta kedua kakak kandungnya.

Kanal247.com - Seperti diketahui, tepat pada Kamis (30/5) kemarin, putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi telah genap berusia 20 tahun. Di hari istimewanya itu, El dan Maia merayakannya bersama anak-anak yatim piatu.


Baca juga ...

Sayangnya, saat itu Dul Jaelani tak bisa menghadiri acara tersebut lantaran masih berada di Surabaya. Sehingga mereka hanya merayakan bersama Al Ghazali, Marsha Aruan, dan juga Irwan Mussry.

Namun, meski tak bisa menghadiri, Dul tetap menyempatkan waktu untuk mengabadikan potret bersama El begitu ia sampai di Jakarta. Potret ini pun kemudian dibagikan Dul di Instagram pribadinya.

"Dulu sebelum El gondrong dalam hati saya 'Kalo El gondrong pasti lebih keren dari gw' dan sekarang beneran lebih keren dari saya. Krn tdk ada cowok kelahiran 98-2000 yg lebih keren dr saya kecuali El Rumi era gondrong," tulis Dul Jaelani. "Selamat ultah Kk El, smoga smakin sehat, dewasa, bijaksana, makin cerdas dan slalu disayangi Allah SWT. Amin."

Pernyataan Dul yang begitu "congkak" itu langsung menjadi sorotan. Gaya songongongnya tak jauh berbeda alias persis dengan Dhani. Mereka menyebutkan bahwa Dul memang "plek ketiplek" sama Dhani.

Sedang El merupakan perpaduan antara Maia dan Dhani. Meski 'congkak' namun Dul tetap saja menuai pujian lantaran sosoknya yang begitu sayang dengan kedua orang tuanya.

"Yg satu ayahnya banget, yg satu bundanya banget. Kakak Al perpaduan ayah bunda. Masya allah.. cakep2 semua lagi.. in syaa allah soleh juga, Aamiin," komen akun @umel********. "Kalian tuh ganteng2...semoga jdi anak Sholeh menyelamat orang tua y," sahut akun @bunda************. "Podo keren e dul.. jossshh.. kk el keren ala rambut klimis nek koe dul keren rambut kriwul," seloroh akun @muhamm************.

"Songongnya plek ketiplek dani ini mah wkwk," ujar akun @tataa******. "Semakin tawadu yah semoga jadi anak yng berbakti pd orang tua , jangan rusak dgn jaman now," tandas akun @nur******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel