Belum Genap Berusia 10 Tahun, Krisdayanti Sudah Paksa Amora Untuk Diet?

Foto: Belum Genap Berusia 10 Tahun, Krisdayanti Sudah Paksa Amora Untuk Diet? instagram



Di usianya yang belum genap sepuluh tahu, Amora sudah dinyatakan oleh dokter mendekati angka obesitas. Benarkah Krisdayanti langsung menuntut sang anak untuk jalani diet?

Kanal247.com - Krisdayanti saat ini tengah disibukkan dengan terus mengontrol kondisi berat badan putra-putrinya dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Pasalnya, Amora dan Kellen Lemos baru-baru ini dinyatakan oleh dokter memiliki berat badan yang mendekati angka obesitas.

Diva pop yang akrab disapa KD ini menuturkan jika ahli gizi juga telah menyarankan agar kedua buah hatinya tersebut menurunkan berat badan mereka. Menurutnya, Amora juga sudah sering mengeluhkan kesemutan di bagian kakinya.

Tak ingin sang anak terganggu menjalani kehidupan sehari-hari, ia pun berusaha agar berat badan keduanya tersebut mengalami penurunan. Alhasil, saat ini baik Amora maupun Kellen telah sukses turun hingga 3 kg.

“Karena kebetulan mereka juga dapat saran dari dietisien (Ahli Gizi) untuk menurunkan berat badannya masing-masing jadi pas banget momennya. Aku senang banget masing-masing sudah turun 3 kilo,” papar Krisdayanti belum lama ini saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan. “Karena memang mereka mendekat obesitas. Takutnya kapasitas mereka untuk beraktivitas jadi terganggu. Apalagi Amora sering mengeluhkan kakinya ada kesemutan gitu.”

Baca juga ...

Mengingat kedua anaknya belum genap berusia 10 tahun, Krisdayanti tentu saja tak menerapkan diet ketat kepada Amora dan Kellen. Hanya saja mereka harus rutin menjalani olahraga minimal selama 30 menit setiap harinya. “Jadi Amora sama Kellen harus dapat olahraga setiap hari 30 menit dalam proses dietnya ini,” sambungnya.

Sebagai seorang ibu, tentu Krisdayanti mengharapkan yang terbaik untuk semua buah hatinya. Termasuk dari segi asupan makanan. KD menyadari bahwa keinginannya selama ini untuk memberikan segala jenis makanan kepada sang anak justru adalah cara yang salah.

Di sisi lain, sang suami Raul Lemos justru sudah lama menyadari hal tersebut. Ia sering mewanti-wnati kepada sang pengasuh agar mengurangi asupan karbohidrat untuk putra-putrinya. Ia selalu mengingatkan agar melebihkan sayur dalam menu makanan Amora dan Kellen.

“Sebetulnya Raul sudah sangat concern sekali dengan berat badannya. Sudah lama dia bilang sama suster-suster lauknya jangan kebanyakan nasi, harus makan sayur,” jelas KD. “Kita kan sebagai ibu nggak tega maunya all out, tapi ternyata salah.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel