Masih Jalani Sidang, Ini Kata Kriss Hatta Soal Lebaran di Penjara

Foto: Masih Jalani Sidang, Ini Kata Kriss Hatta Soal Lebaran di Penjara instagram
WowKeren dan Kanal247


Habiskan sisa Ramadan di balik jeruji besi, Kriss Hatta mengaku tak masalah jika dirinya juga diprediksi akan menyambut kedatangan hari raya Idul Fitri dengan berstatus tahanan di penjara.

Kanal247.com - Aktor tampan Kriss Hatta harus merasakan pilunya menjalani ibadah puasa di balik jeruji besi. Sudah lebih dari satu bulan ia menyandang status sebagai tahanan di Rutan Bulak Kapal lantaran tersandung kasus pemalsuan dokumen pernikahan.


Baca juga ...

Kendati demikian Kriss justru lebih sering menunjukkan senyumnya selama menghadiri persidangan beberapa waktu yang lalu. Hal ini lantaran ia sendiri yakin jika dirinya tidak bersalah dan akan segera mendapatkan kebebasannya kembali.

Seperti yang diketahui, Kriss Hatta mengakui adanya pernikahan antara dirinya dengan Hilda Vitria saat pesinetron cantik tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Pengakuan tersebut pun memancing timbulnya dua kubu dari yang membela Kriss Hatta hingga menyebutnya telah berbohong. Hingga pada akhirnya presenter acara "Uang Kaget" ini diseret oleh pihak berwajib atas laporan pemalsuan dokumen oleh pihak Hilda.

Namun meski berstatus tersangka, namun tak sekalipun Kriss mengakui jika dirinya telah melakukan tindakan pemalsuan dokumen. Ia selalu menegaskan jika dirinya dan Hilda telah menikah secara sah di mata agama dan negara. Hal itu pula yang membuatnya yakin akan segera menghirup udara bebas secepatnya.

Sikap optimis tersebut nampaknya tetap ia pegang teguh hingga saat ini. Kriss mengaku bahwa dirinya tidak keberatan jika harus merayakan hari kemenangan umat muslim di dalam penjara.

Aktor 30 tahun itu menuturkan jika dirinya hanya menunggu keputusan bebas dari pihak Pengadilan. Yakin tak bersalah, Kriss pun selalu menantikan kabar baik tersebut hingga saat ini.

"Andai kata saya harus berlebaran di penjara saya tak masalah kok, yang penting putusannya bebas," tandas Kriss Hatta saat dijumpai di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5). "Itu yang saya inginkan dari lama ya."

Lebih lanjut, ia bahkan tak memandang nasibnya saat ini sebagai sebuah pengalaman buruk. Kriss menuturkan jika dirinya tak akan pernah melupakan pengalaman bulan Ramadan hingga Idul Fitri di penjara. Ia bahkan menyebutnya sebagai momen paling berkesan seumur hidupnya.

"Enggak, justru Lebaran yang paling berkesan," pungkasnya. "Enggak bakal lupa, 2019 berlebaran di dalam penjara."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...