Jatuh Terpeleset Saat Tampil di Acara Festival, HyunA Kabarkan Kondisinya Baik-Baik Saja

Foto: Jatuh Terpeleset Saat Tampil di Acara Festival, HyunA Kabarkan Kondisinya Baik-Baik Saja Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA belum lama ini sempat terjatuh saat tampil di acara festival kampus. Banyak yang khawatir dengan keadaannya hingga HyunA memberi kabar kepada penggemar lewat media sosial.

Kanal247.com - Memasuki musim panas, acara festival kampus tengah ramai diadakan di Korea Selatan. Banyak penyanyi solo hingga idol grup yang disibukkan tampil di acara festival tersebut untuk menghibur para mahasiswa.


Baca juga ...

Salah satu penyanyi yang paling sering mendapatkan undangan tampil di acara festival kampus adalah HyunA. Belum lama ini, ia di acara festival dan menghibur para mahasiswa di Cheongju University.

Namun kejadian tak terduga muncul. Saat membawakan salah satu lagu hits berjudul "Red" saat hujan, Hyuna terpeleset dan jatuh dengan wajah membentur lantai. Seolah tak terjadi apa-apa, HyunA langsung berdiri dan kembali tampil dengan ceria.

Banyak yang khawatir dengan kondisi HyunA saat itu. Karena tak ingin membuat penggemar berlarut dalam kebingungan, Hyuna mengabarkan kondisinya lewat media sosial. Tampak di postingannya, Hyuna memperlihatkan luka merah di pipinya karena insiden tersebut.

HyunA

Sumber: Soompi

"Aku jalani CT Scan di kepala dan X-ray di telapak tangan. Mereka bilang semuanya baik-baik saja, jadi jangan khawatir! Aku sangat kokoh!" tulis HyunA. Postingan lainnya, HyunA memperlihatkan bukti laporan pemeriksaan, "Mereka bilang tidak apa-apa selama aku minum obat ini selama 3 hari, jadi jangan khawatir. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir."

Belum berhenti sampai disitu, HyunA pun mengunggah video penggemar yang merekamnya tampil di acara tersebut. HyunA tampak ceria menyanyikan lagu "Bubble Pop" hingga "Roll Deep".

HyunA sendiri sekarang ini tengah bergabung dengan agensi milik Psy bernama Psy Nation. Ia merupakan salah satu penyanyi pertama di agensi tersebut bersama dengan Jessica H.o., dan Hyojong (E'Dawn).

HyunA sebelumnya memilih hengkang dari Cube Entertainment bersama dengan E'Dawn, kekasihnya. Awalnya HyunA mengatakan bahwa ada kemungkinan mereka akan memilih agensi baru yang berbeda. Hingga akhirnya dikonfirmasi keduanya berada di satu agensi, Psy Nation.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...