Rindu Pengalaman Berkencan, Kyuhyun Sebut Jisoo BLACKPINK Sebagai Tipe Idealnya

Foto: Rindu Pengalaman Berkencan, Kyuhyun Sebut Jisoo BLACKPINK Sebagai Tipe Idealnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun membahas tentang kehidupan barunya setelah keluar dari wajib militer hingga menyinggung tentang hubungan asmara. Kyuhyun menyebutkan Jisoo sebagai tipe idealnya.

Kanal247.com - Cerita tentang masa wajib militer Kyuhyun memang tidak ada habisnya. Belum lama ini, maknae grup Super Junior tersebut menjadi bintang tamu di acara MBC "Section TV".


Baca juga ...

Kyuhyun kembali mengungkap tentang wajib militer setelah menyelesaikan tugas di bagian pelayanan publik selama kurang lebih dua tahun. "(Perubahan) terbaik adalah aku bisa tidur atau tidur siang tanpa khawatir hari apa. Senang rasanya tidak menjalani hidup sebagai pegawai kantoran," ujar Kyuhyun.

"Member menyemangatiku dengan bilang kami bisa kembali dalam unit dan kami harus bekerja keras sekali lagi," lanjutnya. "Aku gelar fanmeeting dan Ryeowook, Eunhyuk, dan Lee Donghae satu-satunya yang datang. Aku akan akan mengingatnya. Ingatanku bagus jadi aku tidak akan lupa hingga 10 tahun kedepan. Aku kaget tentang orang lain kecuali 3 member itu."

Setelah kembalinya Kyuhyun, banyak yang penasaran dengan rencana grup Super Junior berikutnya. Banyak yang bertanya-tanya tentang keikutsertaan Kyuhyun dalam comeback dan promosi Super Junior berikutnya.

"Sepertinya kau akan melihatnya suatu hari nanti di tahun ini. Aku tidak tahu kapan pastinya, tapi agensi mempersiapkan banyak promosi, jadi sepertinya akan ada tahun ini," ungkap Kyuhyun.
Topik berbincang tentang hubungan asmara. Kyuhyun sendiri sempat digosipkan memiliki hubungan asmara dengan model di MV spesial miliknya.

"Aku membersihkan semua barang yang aku suka dan kemudian foto perempuan muncul di akhir, jadi orang berspekulasi bahwa aku mengungkap foto kekasihku," jelas Kyuhyun. "Aku tak pernah bertemu dengannya dan tak tahu siapa dia. Rasanya tidak adil. Kalau benar kencan dan seperti itu, aku tak akan merasa tak adil tapi merasa sedih."

"Aku ingin berkencan. Sepertinya aku akan benar-benar menjadi orang bodoh saat berkencan," tutur Kyuhyun. "Aku sangat rindu kencan dan tak ingat seperti apa rasanya. Aku bisa bilang dengan percaya diri karena sudah lama sejak aku berkencan. Belakangan ini, hal yang paling aku inginkan adalah bergandengan tangan."

"Aku hanya ingin jatuh cinta karena aku menyanyikan lagu cinta tapi tak ingat emosinya," lanjut Kyuhyun. "Menurutku pesona wanita akan meningkat ketika ia mengikat rambutnya". Saat ditanya tentang tipe ideal, Kyuhyun menjawab, "Jisoo Black Pink."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...