Maudy Ayunda Lebih Pilih Stanford, Mikha Tambayong 'Malah' Lanjutkan Studi ke Universitas Harvard

Foto: Maudy Ayunda Lebih Pilih Stanford, Mikha Tambayong 'Malah' Lanjutkan Studi ke Universitas Harvard Instagram



Jika Maudy Ayunda lebih memilih Stanford ketimbang Harvard, Mikha Tambayong justru pilih lanjutkan studinya ke Universitas Harvard. Ternyata ini impian masa kecilnya.

Kanal247.com - Usai Maudy Ayunda membawa kabar membanggakan, kini giliran aktris cantik Mikha Tambayong. Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong itu diketahui sudah diterima di Universitas Harvard.


Baca juga ...

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Mikha di laman Instagram pribadi pada Jumat (31/5) kemarin. Dengan mengunggah potret dirinya bersama sang ibu, Deva Tambayong, Mikha mengungkapkan bagaimana dirinya akhirnya bisa diterima di universitas bergengsi itu.

"Aku pernah menjadi gadis kecil dengan mimpi besar sampai malaikat cantik ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantuku memenuhi hidupku. Sedikit rahasia yang kami berdua bagikan, aku selalu ingin tahu bagaimana rasanya belajar di Harvard," tulis Mikha dalam bahasa Inggris. "Suatu hari pada suatu waktu, ia berkata. Berdoalah, belajar dengan giat, dan kamu akan mendapatkannya."

Pencapaian dara berusia 24 tahun ini rupanya ia persembahkan untuk mendiang ibunya. Lebih lanjut, Mikha memberi pesan bagi semua orang agar terus berani dalam memperjuangkan mimpinya.

"Pada hari ini, aku menerima surat penerimaan untuk melanjutkan studi di almamaterku dan pergi ke Universitas Harvard untuk kelas internasional. Mama, semua ini untukmu. Saya berterima kasih kepada Tuhan untukmu dan Ayah setiap hari," timpalnya. "Dan bagi semua orang dengan mimpi yang mungkin tampak mustahil, miliki keberanian untuk memulai dari yang kecil DAN yang paling penting, hargai dan cintai orang tua kalian setiap saat karena doa mereka dapat berjalan jauh."

Dalam sekejap postingan Mikha ini pun menuai beragam komentar. Menariknya tak cuma dari warga dunia maya, para selebriti Tanah Air pun ramai memberikan ucapan selamat dan turut bangga dengan pencapaian Mikha.

"Mikha, congratulation! Youre such an inspiring person, good luck!" tulis Pevita Pearce. "Woww... Congratulation Mikha. Good Luck," komentar Yuni Shara. "Waaaaa congrats sayangkuuu hepi bgt," sahut Marsha Aruan.

"You're so blessed mikha. God be with you always," sambung Felicya Angelista. "Mama must be soo proud," timpal Citra Scholastika. "SIS! So proud! Sedih sih makin sulit ketemu u but yessss go chase the dreammm! Congrats malof!" imbuh Sheila Dara Aisha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel