Rumah Ayu Ting Ting Dilempari Celana Dalam Hingga Pembalut Bekas, Netter Malah Soroti Hal Ini

Foto: Rumah Ayu Ting Ting Dilempari Celana Dalam Hingga Pembalut Bekas, Netter Malah Soroti Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kena teror sampai rumahnya dilempari celana dalam dan pembalut bekas, netter malah nyinyir sebut Ayu Ting Ting tak pernah menghargai awak media. Kok bisa?

Kanal247.com - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari pedangdut kondang Ayu Ting Ting. Pelantun lagu "Suara Hati" itu diketahui mengalami teror.


Baca juga ...

Ayu Ting Ting diteror sampai kediamannya dilempari celana dalam dan pembalut bekas. Beruntung, pelaku kini sudah ditangani oleh pihak berwajib. Bahkan Ayu sendiri telah mengetahui siapa pelakunya.

"Sudah ada yang nanganin. Tenang saja," papar Ayu sembari menyunggingkan senyum. "(Pelaku) Cewek," timpalnya singkat seraya terus berjalan.

Meski saat kejadian sedang tak berada di rumah, kini Ayu Ting Ting memastikan kalau dirinya dan keluarga sudah dalam keadaan aman. "Sudah aman. Insya Allah. Saya enggak tahu. Saya lagi kerja kemarin. Jadi orangtua yang tahu," pungkas Ayu.

Alih-alih bersimpati dengan teror mengerikan yang dialami oleh Ayu Ting Ting, netizen malah menanggapi sinis. Bahkan banyak pihak justru heboh menyoroti cara Ayu Ting Ting "menghadapi" awak media.

Rupanya menurut netizen, sikap Ayu Ting Ting tersebut dinilai tidak menghargai wartawan. Tak pelak, beragam komentar pedas pun netizen lontarkan.

"Kesel nya liat ka ayu, kalau di wawancara lebih banyaak sambil jalaan dari pada brhenti sbntr diaam," seru akun @mey****13. "Selalu yaa. Tiap kali di wawancarai awak media, selalu disambi jalan. Ga ada rasa menghargai sedikitpun," sahut akun @ana****21. "Ayu harus belajar dr syahrini dlm menhadapi wartawan, meskipun syr tu sibuk tp dia memperlakukan wartawan dan fans sll dgn baik dan ramah. Wawancara pun sll dikasi ruang/space khusus, hal kecil tp itu sangat berarti bagi mereka," imbuh akun @da****rs.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...