Acara SBS Bantah Keterlibatan Han Hyo Joo di Skandal Burning Sun dan Pemakaian Narkoba

Foto: Acara SBS Bantah Keterlibatan Han Hyo Joo di Skandal Burning Sun dan Pemakaian Narkoba Instagram



Aktris cantik Han Hyo Joo sebelumnya diduga kuat terlibat dalam skandal Burning Sun, dimana dirinya dikatakan ada saat di malam penganiayaan terhadap Kim Sanggyo

Kanal247.com - Nama Han Hyo Joo sempat hangat dan ramai dibicarakan serta dikaitkan dengan kasus Burning Sun. Hal tersebut bermula dari acara SBS "The Its Know" yang mengungkap fakta bahwa ada aktris wanita di klub malam itu saat penganiayaan terhadap Kim Sanggyo terjadi.

Saat itu juga tengah berlangsung acara gathering merek kosmetik JMsolution dimana Han Hyo Joo menjadi modelnya. Netter pun kemudian banyak yang berspekulasi bahwa bintang serial "W" ini terlibat dala kasus Burning Sun apalagi dirinya juga berteman dengan Jung Joon Young.

Baca juga ...

Namun belum lama ini acara SBS "The Its Know" memberikan pernyataan bahwa aktris wanita yang disebutkan bukanlah Han Hyo Joo. Aktris 32 tahun ini tak terlibat dalam skandal Burning Sun maupun pemakaian narkoba seperti yang diduga sebelumnya.

"Kami sebelumnya mengklarifikasi bahwa Han Hyo Joo hanya model untuk JMsolution. Dia tidak datang ke Burning Sun atau menghadiri acara pada tanggal 23 November 2018," ujar perwakilan dari agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment. "Produksi acara 'The Its Know' sudah mengonfirmasi dalam sebuah dokumen resmi bahwa aktris yang disebutkan bukanlah Han Hyo Joo."

Penggemar pun merasa lega dengan berita tersebut dan meminta agensi tetap menindak tegas nettizen penyebar rumor palsu sang idola. "Hayoo kmren yg netizen pd komen muka unnie gue kayak pemakai narkoba sudah sehat kah??? Mamam tuh hoax oon lu," komentar netter. "Lanjutkan . Tuntutt orang yang nyebarin berita itu," ujar yang lain. "Kasian mba Hyojoo, mentang mentang pernah jadi bintang tamu di 2d1n dan kenal JJY langsung dihubung hubungin deh sama kasus Burning Sun," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel