Mainkan Gitar Saat Konser di Barcelona, Jennie BLACKPINK Bikin Fans Terpesona

Foto: Mainkan Gitar Saat Konser di Barcelona, Jennie BLACKPINK Bikin Fans Terpesona Instagram
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK belum lama ini menyelesaikan tur konser di Barcelona. Ada penampilan tak biasa Jennie yakni bermain gitar yang membuat para penggemar terpesona. Penasaran?

Kanal247.com - Grup besutan YG Entertainment, Black Pink belakangan ini tengah disibukkan dengan tur konser perdananya yang bertajuk "BLACKPINK In Your Area". Konser ini sudah berjalan sejak awal tahun dan mengunjungi banyak negara di benua Asia hingga Amerika.


Baca juga ...

Jadwal terbarunya, Jennie cs tengah menyelesaikan tur konser di benua Eropa. Belum lama ini, mereka sukses menghibur para penggemarnya di kota Barcelona. Di akhir konser, BLACKPINK menyanyikan lagu dari album "Kill This Love".

Ada yang berbeda dari penampilan BLACKPINK biasanya, saat menyanyikan lagu ini, Jennie terlihat memainkan gitar elektrik di atas panggung. Bahkan ia dibantu Rose untuk memegang mikrofon untuk bernyanyi bagiannya sembari bermain gitar.

Meski bukan memetik gitar sungguhan, Jennie sukses membuat para penggemarnya terpesona. Bahkan ada pula yang berharap Jennie benar-benar belajar gitar dan menampilkan kemampuannya di atas panggung.

"Jennie dengan gitarnya. Dia bisa melakukan apapun," kata netter. "Sekarang kita punya Jennie yang bermain gitar. Aku mau lihat Rose dan Jennie duet kyaaa," lanjut netter. "Aw Rose sangat perhatian dengan Jennie. Jennie selalu bilang ingin bermain gitar," tambah netter.

"Waa Jennie bermain gitar!" sahut netter. "Jennie pura-pura yang bermain gitar hahaha," ujar netter. "Kenapa aku sangat senang sekali menonton video ini huhu," celetuk yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK masih akan terus melanjutkan konser berikutnya di beberapa negara lainnya. Rose cs sendiri sudah berkunjung ke Indonesia sebagai bagian dari rangkaian tur konser ini pada bulan Januari lalu.

Konser yang awalnya dibuat untuk satu hari akhirnya diperpanjang oleh pihak YG Entertainment dan promotor Indonesia. BLACKPINK pun sukses menghibur para penggemar Indonesia selama 2 hari tanggal 19 dan 20 Januari lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...