Habiskan Dana Rp 3,5 Miliar untuk Twice Cs, Kampus Ini Dikecam Usai Tolak Tawaran Gratis Henry

Foto: Habiskan Dana Rp 3,5 Miliar untuk Twice Cs, Kampus Ini Dikecam Usai Tolak Tawaran Gratis Henry Instagram



Henry menawarkan dirinya tampil di festival kampus secara gratis namun hal tersebut ditolak oleh panitia karena mantan member SuJu-M ini dianggap tak cocok dengan konsep yang ingin ditampilkan.

Kanal247.com - Sudah menjadi tradisi digelar festival kampus dengan mengundang beberapa idol Kpop untuk tampil di universitas mereka. Untuk mengundang para selebriti terkenal ini tentunya menghabiskan dana yang cukup besar seperti yang dikeluarkan oleh Universitas Korea yakni USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar.

Dana yang dikeluarkan oleh Universitas Korea ini dihabiskan untuk mengundang beberapa idol ternama seperti Seventeen, Kim Yeon Woo, Lovelyz dan Chungha. Selain itu masih ada 10CM dan DayBreak yang juga ikut tampil.



Sedangkan Universitas Yonsei mengeluarkan dana lebih sedikit yakni USD 130 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar. Dana tersebut untuk mengundang Red Velvet, Twice, Zico, IU hingga rapper Benzino tampil di acara kampusnya.

Namun rupanya salah satu universitas tersebut sempat menolak tawaran gratis dari Henry yang ingin tampil di acaranya. Mereka lebih memilih mengeluarkan dana lebih daripada menerima tawaran gratis mantan member Super Junior-M ini karena dianggap tak cocok dengan konsep "movies" yang diusung tahun ini.

Kabar ini pun membuat penggemar dan netter geram karena talenta Henry sebagai musisi dianggap tak main-main. Tak hanya memiliki suara merdu, idol keturunan Tiongkok ini juga jago bermain alat musik seperti biola dan piano.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel