Kalahkan BLACKPINK-Twice, Penjualan Album Girlband Ini Jadi yang Terlaris 2019

Foto: Kalahkan BLACKPINK-Twice, Penjualan Album Girlband Ini Jadi yang Terlaris 2019 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Album terbaru BLACKPINK 'Kill This Love' maupun album 'Fancy You' milik Twice ternyata masih kalah bersaing dengan album girlband ini, siapa ya?

Kanal247.com - Memasuki bulan Juni, berarti sudah hampir semester pertama tahun 2019 ini terlewati. Dilansir dari Koreaboo, tangga musik Hanteo merilis penjualan album milik girlband yang paling laris di pertengahan tahun ini terhitung dari bulan Januari sampai Mei.


Baca juga ...

Bukan BLACK PINK maupun Twice seperti yang telah digadang-gadang. Penjualan album milik girlband IZ*ONE bertajuk "HEART*IZ" lah yang mampu memuncaki daftar Hanteo. Album yang dirilis pada 1 April ini terjual hingga 184.117 copy selama 2 bulan saja.

Sedangkan Twice ada di posisi kedua dengan mini album "Fancy You" yang dirilis pada 22 April kemarin dengan total penjualan 170.035 copy. Kemudian disusul dengan BLACKPINK di posisi ketiga dengan albumnya "Kill This Love".

Meski diklaim sukses secara internasional, namun album "Kill This Love" hanya berhasil terjual sebanyak 167.128 copy sejak dirilis pada 5 April kemarin. Selain itu girlband lain yang juga masuk ke dalam daftar lima besar ada G-Friend dengan albumnya "Time For Us" yang terjual 60.976 copy.

Terakhir ada album dari girlband yang berada dinaungan agensi Starship Entertainmnet Cosmic Girls yakni "WJ Stay?". Album dengan lagu andalan "La La Love" ini menutup peringkat lima besar album girlband terlaris di semester pertama tahun 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...