Dianggap Tak Lagi Terkenal Hingga Membosankan, Netter Nyinyir Soal Reality Show Baru Krystal-Jessica

Foto: Dianggap Tak Lagi Terkenal Hingga Membosankan, Netter Nyinyir Soal Reality Show Baru Krystal-Jessica Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai lima tahun, Jessica mengumumkan bahwa dirinya akan tampil kembali dalam sebuah reality show bersama sang adik Krystal dan baru saja menjalani syuting di Amerika.

Kanal247.com - Jessica dan Krystal ternyata menyembunyikan sesuatu dari penggemar. Namun sepertinya tak ingin menunda terlalu lama, Jessica pun mengungkapkan bahwa dirinya dan sang adik saat ini tengah menyiapkan sebuah program reality show bersama lagi.


Baca juga ...

Jessica mengaku bahwa dirinya dan Krystal baru saja menjalani syuting acara reality show di Amerika. Namun sayangnya mantan member Girls' Generation ini ogah memberikan bocoran tentang detail acara reality show-nya nanti.

Sedangkan jika memang benar, ini akan menjadi comeback keduanya setelah 5 tahun lalu membintangi acara "Jessica & Krystal" di tahun 2014 lalu. Acara yang tayang di OnStyle itu menampilkan bagaimana interaksi Krystal dan Jessica sebagai kakak beradik.

Namun sayangnya untuk program reality show kali ini netter justru menanggapinya dengan komentar miring. Ada yang menyebut jika Jessica dan Krystal sudah bukan lagi idol terkenal hingga meyakini bahwa acaranya pasti membosankan.

"Mereka sudah menjadi artis golongan B, sebenarnya golongan C sekarang, jadi kenapa semua orang mau menontonnya?" komentar netter. "Siapa memangnya yang masih peduli? Menyia- nyiakan jam tayang saja," ujar yang lain. "Tak tertarik sama sekali, aku lebih baik menonton 'Screening Humanity'," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...