Gara-Gara Ini, Mulan Jameela Dituding Jadikan Hijrah Hanya Sebagai 'Pembungkus'

Foto: Gara-Gara Ini, Mulan Jameela Dituding Jadikan Hijrah Hanya Sebagai 'Pembungkus' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah tulis 'gelar' nabi Muhammad, Mulan Jameela langsung menuai beragam hujatan dari netter. Hampir sebagian besar dari mereka menilai bahwa Mulan hanya menjadikan hijrah sebagai 'pembungkus', sehingga tak heran jika ilmunya masih setengah-setengah.

Kanal247.com - Lagi-lagi istri dari musisi kontroversi Ahmad Dhani, Mulan Jameela sukses menyedot perhatian publik, terutama di dunia maya. Meski sudah memutuskan berhijrah namun Mulan sepertinya tak pernah luput dari sasaran empuk netter.


Baca juga ...

Apalagi jika Mulan ketahuan melakukan kesalahan secara terang-terangan. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Mulan berniat untuk mengungkapkan kerinduannya terhadap nabi Muhammad SAW.

"Hanya 1 manusia yang kadar kerinduan kita terhadapnya tidak boleh padam dan tak boleh ada seorang pun yg melebihi kerinduan kita terhadapnya. Ya Rosulallah Muhammad SWT," tulis Mulan Jameela. "Assalamu'alaika ayyuhannabiyyuwarohmatullahi wabarokatuh."

Ungkapan yang cukup menyentuh itu kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram, salah satunya @lambe_pelakor. Namun ada hal yang terlihat mengganjal dari unggahan Mulan tersebut.

Pasalnya, nama nabi Muhammad yang seharusnya disertai dengan SAW malah ditulis dengan SWT. Padahal, SWT adalah "gelar" untuk Sang Pencipta, bukan nabi Muhammad.

Sontak saja Mulan langsung menuai beragam komentar tak sedap dari netter. Hujatan demi hujatan akhirnya mengalir deras untuk Mulan. Sampai-sampai, Mulan dituding hanya menjadikan hijrahnya sebagai "pembungkus" alias tak benar-benar mendalami ilmu agama Islam.

"Hahahhaha begitulah klo cuma pembungkusnya doang yg solehah," komen akun @ikaka**********. "Itulah kalau ilmunya sekedar menutup aib," sahut akun @weny*********. "Keliatan OON nya, koyok ngene pengen jadi wakil rakyat," sindir akun @cut****.

"Gak diketawain tu.mana adalah Rasul kok SWT...yg ada ya Muhammad SAW...bego to ngerasa agamis," cibir akun @anan********. "Keknya biarpun org gak agamis agamis amat kalo kek gini pasti gak salah dah hadehhh gimana sih sobatnya mbak pipik nih," singgung akun @asal*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...