Unggul Tipis dari Big Hit, YouTube BLACKPINK Raih Subscriber Terbanyak di Jagad Kpop

Foto: Unggul Tipis dari Big Hit, YouTube BLACKPINK Raih Subscriber Terbanyak di Jagad Kpop Instagram
WowKeren dan Kanal247


YouTube channel milik girlband BLACKPINK sukses meraup lebih dari 26 juta subscriber dan menjadi channel YouTube artis Kpop yang paling banyak diikuti.

Kanal247.com - BLACK PINK sekali lagi membuktikan keunggulannya sebagai salah satu girlband Kpop ternama. Channel YouTube milik Jennie dkk ini mampu menjadi channel YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di jagad industri musik Korea.


Baca juga ...

Ditelisik di tanggal 3 Juni, Channel YouTube BLACKPINK memiliki 26,362,709 subscriber yang masih terus bertambah tiap menitnya. BLACKPINK berhasil mengalahkan channel YouTube milik agensi Big Hit Entertainment yang merupakan pemegang rekor sebelumnya.

Channel YouTube muilik Big Hit Entertainment yang merupakan agensi Bangtan Boys dan TXT ini memiliki jumlah subscriber 26,319,283 yang mana hanya kalah tipis dari BLACKPINK. Sedangkan tak cuma YouTube, sebelumnya Lisa juga menjadi idol Kpop dengan jumlah followers paling banyak di Instagram.

Photo-INFO
BLACKPINK

Lisa mampu mengalahkan banyak idol lain seperti rekan setimnya Jennie hingga member EXO Chanyeol. Sedangkan prestasi yang kembali diraih oleh BLACKPINK dengan bantuan Blinks ini tentu saja membuat penggemar bangga.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah melanjutkan konser tur dunianya bertajuk "Blackpink 2019 World Tour In Your Area". Usai meyambangi sejumlah kota besar di Eropa seperti London dan Paris, kini pelantun lagu "Kill This Love" itu akan menggelar konser di Macau pada 8 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...