Terlihat Bawa Banyak Barang Untuk Syuting Reality Show, Perilaku Jessica di Bandara Tuai Kritikan

Foto: Terlihat Bawa Banyak Barang Untuk Syuting Reality Show, Perilaku Jessica di Bandara Tuai Kritikan iMBC
WowKeren dan Kanal247


Jessica terlihat santai berjalan di bandara sementara para staf sibuk membawa koper yang begitu banyak untuk dibawa ke San Fransisco. Jessica mendapatkan kritikan dari para netizen Korea.

Kanal247.com - Belum lama ini kabar baik datang bagi para penggemar kakak beradik Jessica dan Krystal. Kedua selebriti cantik ini dikabarkan akan syuting reality show terbaru setelah 5 tahun lamanya. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment.


Baca juga ...

Tak butuh waktu lama lagi, Jessica dan Krystal sudah bertolak ke San Fransisco hari Senin (3/6) ini untuk syuting reality show tersebut. Keduanya tampil sangat stylish di bandara. Seperti Jessica yang santai dalam suasana musim panas mengenakan dress pendek berwarna biru dan kacamata hitam.

Penampilannya lengkap dengan sepatu hitam dan sling bag dengan warna senada. Namun penampilan Jessica di bandara ini cukup menuai perhatian publik.

Tampak dari jepretan reporter setempat, beredar Jessica membawa banyak koper besar berwarna hitam. Tampak staf sibuk mengeluarkan koper di dalam mobil untuk dibawa ke San Fransisco.

Jessica

Sumber: Netizenbuzz

Jepretan ini ternyata menuai komentar beragam dari netizen. Tak sedikit yang memberi kritikan kepada Jessica yang seolah mengabaikan kesibukan para staf membawa koper miliknya.

"Aku yakin itu semua koper yang dibuat untuk syuting. Yang membuatku kesal adalah dia seolah tidak peduli dengan orang-orang yang membawa kopernya itu," kata netter. "Apa dia tak punya tangan atau kaki untuk membantu?" ujar netter. "Dia harusnya bertingkah seolah membantu mereka haha daripada hanya memegang tasnya seperti itu," seru netter.

"Seperti biasanya, dia hanya berjalan tanpa membantu," lanjut netter. "Gambar ini membuatku tidak nyaman," celetuk yang lain. Namun ada pula netizen yang merasa tindakan Jessica tidak salah dalam foto tersebut.

"Well, kenapa kau merekrut orang kalau tidak untuk membantumu? Rasanya salah untuk membencinya hanya karena dia tidak membantu. Kalau dia membantu itu bagus, tapi tidak diharuskan," jelas netter. "Banyak orang kasar disini. Aku tidak suka Jessica tapi jelas orang-orang itu dibayar untuk melakukan pekerjaan mereka. Mereka direkrut untuk menjaga Jessica. Apa gunanya kalau merekrut jika mereka tidak bekerja dengan baik?" sahut yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...