Pelaku Kamera Tersembunyi di Dorm Shin Se Kyung-Bomi Dituntut 2 Tahun Penjara

Foto: Pelaku Kamera Tersembunyi di Dorm Shin Se Kyung-Bomi Dituntut 2 Tahun Penjara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Bomi dan Shin Se Kyung menemukan ada kamera tersembunyi di tempat tinggal mereka yang ternyata dipasang dengan sengaja oleh staf stasiun TV Olive.

Kanal247.com - Bomi dan Shin Se Kyung menjadi korban kamera tersembunyi dari seorang staf stasiun TV Olive. Pelaku bernama Kim yang juga merupakan staf acara "Food Cart Without Borders" ini meletakan kamera tersembunyi di tempat tinggal Bomi dan Shin Se Kyung.


Baca juga ...

Shin Se Kyung kemudian menemukan kamera tersembunyi yang diletakan oleh Kim saat dirinya sedang ada jadwal di luar negeri tersebut. Begitupun dengan Bomi yang akhirnya membuat keduanya menuntut pria 30 tahun ini ke pengadilan.

Saat sidang yang digelar pada 3 Juni kemarin, jaksa menuntut Kim dengan hukuman 2 tahun penjara karena dianggap mengungkap identitas pribadi seseorang. Selain itu hakim juga meminta ada batasan pekerjaan untuk Kim jika sudah nanti.

"Kamera tersembunyi adalah masalah yang serius dalam masyarakat saat ini. Ketakutan bahkan lebih besar ketika korbannya adalah selebriti," ujar sang jaksa. "Terdakwa jelas merencanakan kejahatannya dengan membeli kamera tersembunyi dalam bentuk baterai."

Kim sendiri menerima tuntutan dari jaksa tersebut dan sidang pembacaan keputusan baru akan digelar pada 10 Juni mendatang. Sedangkan netter justru beranggapan tuntutan jaksa terlalu ringan bagi Kim.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...