Tengah Populernya Film 'Aladdin', Video Lee Sung Kyung Nyanyi 'A Whole New World' Kembali Disorot

Foto: Tengah Populernya Film 'Aladdin', Video Lee Sung Kyung Nyanyi 'A Whole New World' Kembali Disorot Pinterest



Sekarang ini masyarakat dunia tengah ramai membicarakan film baru berjudul "Aladdin". Soundtrack utama film ini yang berjudul "Whole New World" telah dinyanyikan banyak orang termasuk Lee Sung Kyung.

Kanal247.com - Film besutan Disney yang berjudul "Aladdin" yang belum lama ini rilis menjadi sorotan banyak orang. Tak sedikit yang membicarakan film ini mulai dari alur cerita, para pemain, hingga yang tak kalah ramai disorot adalah soundtrack utama film tersebut.


Baca juga ...

Sama dengan versi animasinya terdahulu, film "Aladdin" juga menggunakan lagu berjudul "A Whole New World" sebagai soundtrack utama. Zayn Malik dan Zhavia Ward sukses membuat banyak orang terpukau saat menyanyikan lagu tersebut.

Setelah dirilis, lagu ini sontak dibuat banyak versi oleh para penyanyi ternama. Namun ada satu video dari tahun 2017 yang kembali menjadi sorotan setelah lagu tersebut dirilis.

Di tahun 2017, Lee Sung Kyung sempat mengunggah video di media sosial Instagram ketika dirinya menyanyikan lagu tersebut. Tampak dari videonya, Lee Sung Kyung yang asyik mengendarai mobil di jalanan California bersama teman-temannya dan santai menyanyikan lagu tersebut.

Lee Sung Kyung

Sumber: Instagram

Lee Sung Kyung yang kala itu usai syuting drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" tampil dengan gaya rambut pendek dan poni di dahi. Banyak yang terpukau dengan suara Lee Sung Kyung di video tersebut.

Seperti yang diketahui, Lee Sung Kyung memang selebriti serba bisa. Aktris kelahiran tahun 1990 ini memulai kariernya sebagai model. Selain modelling dan akting, Lee Sung Kyung juga tak kalah pandai dalam bernyanyi.

Sebelumnya, ia pernah tampil menjadi salah satu kontestan program "King of Masked Singer". Banyak yang terkejut dan tak menyangka jika suara keren di balik topeng tersebut adalah milik Lee Sung Kyung. Ia pun memperlihatkan kemampuannya menjadi aktris musikal di drama "About Time" beberapa waktu lalu.

"Aku kembali melihat video ini di bulan Juni 2019 setelah menonton Aladdin haha," kata netter. "Aku lebih suka versinya Lee Sung Kyung haha," lanjut netter. "Suaranya keren banget, Lee Sung Kyung," ujar yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel